Bagi Bupati SWM, Perempuan GERMITA Punya Potensi Besar dalam Pelayanan

  • Whatsapp
Bupati Sri Wahyumi Manalip menyampaikan sambutan/Foto: manadonews/ET
Bupati Sri Wahyumi Manalip menyampaikan sambutan/Foto: manadonews/ET
Bupati Sri Wahyumi Manalip menyampaikan sambutan/Foto: manadonews/ET

MELONGUANE, MANADONEWS – Gereja Masehi Injili Talaud (GERMITA) adalah salah satu gereja di Kabupaten Kepulauan Talaud dengan anggota mencapai 90% dari penduduk Talaud, dan tersebar di 13 wilayah pelayanan.

Sebagai anggota gereja, kaum perempuan memiliki potensi besar untuk menciptakan dan melayani pelayanan yang besar dan luas.

Bacaan Lainnya

“Maka sangatlah dibutuhkam tangung jawab dan pengorbanan yang besar serta kerja keras termaksud komisi pelayanan kaum perempuan di tingkat jemaat, wilayah dan nasional,” kata Bupati Sri Wahyumi Manalip (SWM) saat memberi sambutan pada Konsultasi Komisi Pelayanan Perempuan GERMITA, di Jemaat Maranatha Mangaran, Kamis (14/7).

Melihat potensi itu, kaum perempuan GERMITA harus menyusun program kerja dari tahun ke tahun dengan terus memperhatikan aspirasi jemaat.

“Dengan evaluasi program pelayanan yang bersinergi dengan program pemerintah, kiranya dapat terjadi perubahan dengan lompatan kemajuan yang signifikan dengan mengembangkan pelayanan bersama ke depan demi kemajuan daerah yang kita sama – sama cintai ini,” tutur Bupati.

Mensikapi perkembangan dewasa ini, Bupati mengajak kepada kaum perempuan  terus bergerak maju.

“Dengan semangat Suirene Suwaide, Sansiote Sam Pate Pate, Sankundiman Suparamaian, kita sama sama bangkitkan semangat untuk memajukan pembangunan di tanah porodisa ini menuju kehidupan sejahtera yang di berkati Tuhan,” pungkas SWM itu, Bupati SWM menyerahkan bantuan sebesar 10 juta.

Fian/ET

Baca Juga:  Terkait Isu Reshuffle Menteri, Gubernur: Kalian Sudah Tidak Mau Saya Disini?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *