HUT ke- 19 KGPM Sidang Paulus Taduna, Bupati SWM Menyatu dengan Jemaat

  • Whatsapp
Bupati SWM bersama pucuk pimpinan KGPM bersama - sama bersiap menipu lilin HUT/Foto Manadonews/ET
Bupati SWM bersama pucuk pimpinan KGPM bersama - sama bersiap menipu lilin HUT/Foto Manadonews/ET
Bupati SWM bersama pucuk pimpinan KGPM bersama – sama bersiap menipu lilin HUT/Foto Manadonews/ET

MELONGUANE, MANADONEWS – Jemaat KGPM sidang Paulus Taduna, Mangaran, merayakan HUT le- 19, Minggu (17/7).

Puncak kegiatan yang dihadiri Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Manalip (SWM) itu, diawali dengan ibadah yang dipimpin langsung Ketua UMUM KGPM Gbl. Fetrisia Yalling, M.Th dengan mengambil pedasaran firman pada Keluaran 13:17-32.

Bacaan Lainnya

Dalam kotbahnya Gembala Fetrisia mengatakan pembangunan suatu daerah akan maju apabila ada kerjasama antara pemerintah dan masyarakat.

“Marilah kita semua menunjang akan program program pemerintah,” katanya.

Sementara SWM dalam sambutannya mengucapkan selamat merayakan HUT kepada seluruh pimpinan dan jemaat KGMP Sidang Paulus Taduna.

“Kiranya sinar kasih Tuhan Yesus meneranggi dan menggiringi perjalanan kehidupan jemaat dalam segenap pelayanannya,” ujar SWM.

Pada kesempatan itu jemaat pun menyampaikan sejumlah harapan kepada SWM, antara lain terkait kerinduan jemaat dan warga Mangaran agar kapal dari Manado bisa berlabuh di dermaga dan Bank SulutGo bisa segera beroperasi.

Baca Juga:  Tetty Paruntu: Kita Harus Saling Mengasihi Karena Torang Samua Ciptaan Tuhan

Acara dilanjutkan dengan pemasangan dan peniupan lilin HUT serta penyerahan sumbangan dari Bupati kepada jemaat sebesar 15 juta rupiah. Bupati SWM tampak berbaur dengan seluruh jemaat sambil bercakap penuh keakraban.

Sebelumnya, pelbagai perlombaan telah dilaksanakan dalam menyambut perayaan HUT ke- 19. Di antaranya, lomba makan buah untuk Lansia, minum coca cola menggunakan lima sedotan yang disambung, lempar telur, lomba pindah air secara estafet, Lari sendok, lari karung, cerdas cemat alkitab, berpacu dalam kidung rohani dan the voice KGPM.

ET

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *