Kapolres Minahasa Himbau Masyarakat Tak Suguhkan Miras di Pengucapan Syukur

AKBP Syamsubair (Ist)
AKBP Syamsubair (Ist)

TONDANO, MANADONEWS – Sejalan dengan kebijakan Pemerintah Kabupaten Minahasa, Kapolres Minahasa, AKBP Syamsubair, juga menghimbau masyarakat untuk tidak menyuguhkan Minuman Keras (Miras) jenis apapun selama perayaan pengucapan syukur.

Menurutnya, hal ini untuk mendukung terciptanya suasana kondusif selama perayaan. Selain itu, dirinya meminta agar masyarakat tidak melakukan tindakan dan kegiatan yang nantinya dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Mari kita rayakan pengucapan syukur ini tanpa miras agar perayaan ini dapat belangsung dengan aman dan nyaman sehingga perayaan ini benar bermakna dan kita dapat menjadi tuan rumah yang baik. Khusus bagi pengunjung agar senantiasa menaati rambu lalu lintas yang ada dan rekayasa lalu lintas selama pengucapan syukur nanti,” ungkap Kapolres.

Lanjut dikatakannya, pada saat pengucapan syukur nanti pengendara bermotor diharapkan dapat memanfaatkan lorong dan pekarangan yang ada, atau setidaknya parkir di sisi kiri jalur sehingga lalu lintas tetap lancar dan tidak menyebabkan kemacetan.

Fransiscus

Baca Juga:  Salut, Dalam Sebulan 10600 Wisatawan Mancanegara Kunjungi Sulut