Kandidat Hukum Tua Ini Turun Langsung Bersihkan Kampung

Kerja, kerja, dan kerja bersama masyarakat/Foto: dok
Kerja, kerja, dan kerja bersama masyarakat/Foto: dok
Kerja, kerja, dan kerja bersama masyarakat/Foto: dok

TONDANO, MANADONEWS – Menjadi seorang pemimpin yang berbaur dan bekerja bersama masyarakat diperlihatkan Calon Hukum Tua Desa Pineleng Satu Timur Stenly Aldy Lasut.

Saat berlangungnya tahapan kampanye kerja, kandidat nomor urut 1 ini tak hanya berdiri dan mengawal, namun turun langsung dalam aksi bersih – bersih kampung.

Bacaan Lainnya

Kegiatan kerja bakti ini dilakukan di sepanjang jalan dan lorong pemukiman warga.

foto: dok
foto: dok

“Kalau berbaur, itu sudah biasa. Tapi terlibat bekerja bersama masyarakat, itu yang seharusnya dihidupi oleh setiap pemimpin,” ungkapnya di selah – selah kegiatan.

Bersama dengan kaum muda, orang tua bahkan lansia, calon yang mengusung visi “Mewujudkan Pemerintahan dan Desa yang Bersih, Cerdas dan Berintegritas” ini terlihat sangat enjoy membersihkan got, dan tepi jalan sambil memegang sapu ijuk.

“Kerja seperti ini sudah menjadi aktifitas harian saya. Dan saya akan terus melakukannya,” kata putra mantan Hukum Tua Desa Pineleng Koropit Lasut itu singkat sembari mengangkat rumput, dinaikkan ke atas kendaraan pick up.

Baca Juga:  Istri Walikota Manado Nahkodai Unima

Kerja bakti yang diawali dengan doa bersama itu berakhir siang jelang sore.

Diketahui Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) Desa Pineleng Satu Timur, Kecamatan Pineleng yang diikuti tiga calon akan digelar, Selasa (26/7) besok.

Fik/JL

Pos terkait