Indomaret Pineleng Dibobol Maling

  • Whatsapp
Tampak Kapolsek Pineleng, Roly Sahelangi dan Camat Pineleng Moudy Pangerapan, sedang berbincan dengan saksi mata Sylvester Jacob di depan Indomaret yang dibobol.
Tampak Kapolsek Pineleng, Roly Sahelangi dan Camat Pineleng Moudy Pangerapan, sedang berbincan dengan saksi mata Sylvester Jacob di depan Indomaret yang dibobol.
Tampak Kapolsek Pineleng, AKP Roly Sahelangi dan Camat Pineleng Moudy Pangerapan, sedang berbincan dengan saksi mata Sylvester Jacob di depan Indomaret yang dibobol.

TONDANO, MANADONEWS – Kasus pembobolan mini market terjadi lagi dan kali ini Indomaret di Desa Pineleng II yang menjadi sasarannya. Pelaku diketahui membobol pintu depan Indomaret, yakni pintu besi dan memecahkan pintu kaca di dalamnya.

Dari pantauan yang ada, tampak pecahan kaca berserakan di lantai pintu masuk dan bercak darah yang diduga merupakan milik pelaku yang kemungkinan terkena pecahan kaca.

Bacaan Lainnya

Dari keterangan saksi  Sylvester Jacob (Utu), pada Kamis (4/7), sekitar pukul 05.00 wita, ketika akan mengangkat sampah di Indomaret, dirinya curiga ketika melihat pintu Indomaret terbuka. Ia kemudian mencoba melihat lebih dekat lagi dan mengetuk pintu besi untuk memanggil siapa tahu di dalam ada petugas Indomaret. Namun karena tak mendengar jawaban, dirinya mulai curiga dan kemudian memetuskan memanggil masyarakat lain di sekitar, terutama pemilik tanah tempat Indomaret berdiri, kemudian melaporkan ke pihak Kepolisian.

Baca Juga:  Belum Capai Target Tangani Rubella. Kinerja Kepala Dinkes Bolmong Perlu Dievaluasi

“Saya coba ketuk pintu dan panggil siapa tahu ada orang. Ternyata tidak ada jawaban dan saya tak berani masuk karena curiga ini ada sesuatu yang telah terjadi. Jadi, saya memutuskan memanggil masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Pihak Kepolisian tampak telah berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui apa saja yang raib dari dalam Indomaret.

“Sementara dilakukan olah TKP, jadi belum bisa berkomentar,” ungkap Kapolsek Pineleng AKP Roly Sahelangi, yang sedang berbincang dengan Camat Pineleng Moudy Pangerapan di TKP.

Fransiscua

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *