Pagi Ini, Megawati Pimpin Rakerda PDI Perjuangan se- Indonesia Timur

  • Whatsapp
Gubernur saat berbincang bersama Megawati. (Ist)
Gubernur saat berbincang bersama Megawati. (Ist)
Gubernur Sulut berbincang dengan Megawati pada peresmian gedung gereja GMIM Bukit Moria Tikala Baru, Senin (8/7) kemarin/

MANADO, MANADONEWS – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dipastikan memimpin Rapat Kerja Daerah(Rakerda) partai berlambang banteng Moncong Moncong putih itu, Selasa (9/8) pagi ini.

Rakerda yang akan dihadiri para Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD serta Gubernur dan Walikota/Bupati, Wakil Walikota/Wakil Bupati kader partai se- Indonesia Timur(Intim) itu, akan berlangsung di Grand Kawanua Convention Center(GKCC) Manado, sesuai jadwal dimulai pukul 10.00 Wita.

Bacaan Lainnya

Sejumlah agenda akan menjadi fokus perhatian rapat bersama Ketum Umum dengan fungsionaris dan kepala daerah itu, termasuk dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut dan Wagub Steven Kandouw sebagai fungsionaris DPD PDI Perjuanga Sulut.

Meski tidak termasuk dalam peserta rapat, dipastikan para pimpinan DPC, PAC, Ranting bahkan kader dan simpatisan bakal memadati lokasi rapat, mengingat yang datang adalah sang Ketua Umum mereka.

Baca Juga:  Program OD-SK Terus Dirasakan Warga Bolmong dan Kotamobagu

Fian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *