Gema 50 Hari Menuju 2nd IYD Siap Digelar di Pineleng

Hingga malam hari, persiapan kegiatan Gema 50 Hari Menuju IYD terus dimantapkan.
Hingga malam hari, persiapan kegiatan Gema 50 Hari Menuju IYD terus dimantapkan.
Hingga malam hari, persiapan kegiatan Gema 50 Hari Menuju IYD di Paroki St. Fransiscus Xaverius Pineleng terus dimantapkan.

TONDANO, MANADONEWS – Gema 50 hari menuju 2nd Indonesian Youth Day (IYD) di Paroki St. Fransiskus Xaverius Pineleng telah siap digelar.

Dari pantauan di lapangan, pada Rabu (10/8) hari ini, sejak pagi hingga malam hari pukul 11.00 wita, panitia terus melakukan pemantapan persiapan kegiatan yang akan digelar pada Kamis (11/8) besok, yang direncanakan akan dihadiri oleh Mgr Joseph Suatan MSC, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow.

Bacaan Lainnya

Dalam rangkaian kegiatan meramaikan IYD II ini yang bertemakan “Suka Cita Injil: Baku Bae, Baku Tolong, Baku Bekeng Maju,” akan dilakukan pembentangan kain merah putih sepanjang 50 meter dan pembentangan kain putih sepanjang 50 meter untuk nantinya ditanda tangani oleh segenap Orang Muda Katolik (OMK) sebagai bentuk dukungan terhadap pelaksanaan kegiatan IYD ini.

Baca Juga:  ROR Harap Pembahasan Perubahan RTRW Lebih Fokus dan Terarah

Selanjutnya akan dilakukan pemasangan obor sebanyak lima ribu obor oleh para OMK yang ada di Keuskupan Manado. Satu yang paling spesial disini adalah nyala lima ribu obor ini akan menyala sepanjang jalan dari Paroki St. Fransiskus Xaverius Pineleng hingga Paroki St. Yohanes dan Cornelius Lotta dan diperkirakan akan mengelilingi tempat pelaksanaan kegiatan IYD ke-2 ini, pada Oktober nanti, di Desa Lotta.

Diketahui, kegiatan ini akan digelar pada Kamis (11/8) esok dan dimulai sejak pagi hari pukul 09.00 wita, dengan kegiatan kerja bakti di Paroki St. Yohanes dan Cornelius Lotta, kemudian acara puncaknya di Paroki St. Fransiskus Xaverius Pineleng pada pukul 15.00 wita.

Fransiscus

Pos terkait