Pelepasan Lomba Gerak Jalan 8 Km Meriah

  • Whatsapp
Nampak para siswa peserta gerak jalan saaf dilepas dari halaman kantor Gubernur. (ist)
Nampak para siswa peserta gerak jalan saaf dilepas dari halaman kantor Gubernur. (ist)
Nampak para siswa peserta gerak jalan saaf dilepas dari halaman kantor Gubernur. (ist)

 

MANADO, MANADONEWS – Pelepasan lomba gerak jalan 8 Km dalam rangka memperingati Hari Kemerdakaan RI ke-71 dan HUT ke-52 Provinsi Sulut Tahun 2016 yang diikuti ratusan Siswa SD, SMP dan MTs dari 78 sekolah berlangsung meriah.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dilepas Kadis Pemuda dan Olahraga Drs Mecky M Onibala MSi, Jumat (12/08) pagi, dengan mengambil start dari Loby Kantor Gubernur, keluar menuju jalan 17 Agustus, masuk jalan PM Tangkilisan depan GMIM Sion Teling turun jalan Toar, masuk jalan Samrat, melalui depan Pikat dan finis di lapangan Koni Sario Manado.

Menurut Onibala, kegiatan lomba gerak jalan ini sudah menjadi agenda tahunan setiap menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, sembari menyebutkan pelepasan lomba gerak jalan 8 Km ini, di satukan dengan pencanangan dimulainya rangkaian kegiatan peringatan 17 Agustus dan HUT Provinsi Sulut tahun 2016 ini, yang telah dilakukan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE di halaman Kantor Gubernur.

Baca Juga:  Bolsel Bakal Dibangun Kantor SAR

Onibala juga menambahkan untuk lomba gerak jalan 17 Km dan lomba gerak jalan 45 Km akan  berlangsung Sabtu (13/08).

Gerak jalan 17 Km Putri dewasa ini diikuti siswi SMA/SMK, SKPD dan Dharma Wanita dan start dari Kantor Gubernur dan finis di lapangan Koni sario.

Sementara untuk gerak jalan 45 Km putra dewasa uang diikuti siswa SMA/SMK, unsur TNI/Polri dan masyarakat umum start dari bitung dan finis di lapangan Koni Sario Manado.

Turut pula melepas lomba gerak 8 Km yakni Kaban Kesbang Pol Edwin Silangen SE MS, Kaban Diklat DR Noudy RP Tendean SIP MSI, Kepala BKD DR Femmy M Suluh MSi, Kasat Pol PP Des Maxi Lukas, Karo Pemerintahan dan Humas DR Jemmy Kumendong MSi yang juga selaku Sekretaris Panpel, Karo Organisasi Farly Kotambunan SE, Karo SDA DR Frangky Manumpil, Karo Ekonomi Jane Mendur SE serta Staf Ahli Gubernur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *