Pawai Pembangunan Tampilkan Kemajuan Minahasa Tenggara

  • Whatsapp

IMG20160818160827

Suasana pawai pembangunan.

 

belang manadonews.

Ribuan masyarakat, dan ratusan kendaraan dari seluruh wilayah Minahasa Tenggara (Mitra) ikut berpartisipasi pada ajang pawai pembangunan dalam rangka HUT ke 71 yang menampilkan kemajuan daerah dari berbagai sektor

Bupati James Sumendap dalam penyampaiannya mengatakan, pelaksanaan pawai tersebut sangat penting untuk menunjukkan berbagai pembangunan di Minahasa Tenggara.

“Pawai ini untuk menampilkan berbagai kemajuan dalam segala bidang di Kabupaten Minahasa Tenggara. Termasuk kemajuan berbagai bidang dari seluruh daerah kita,” kata Bupati.

Bupati mengungkapkan, pawai tersebut juga untuk menampilkan bukti dari kerja keras yang telah dilaksanakan.

“Ini juga membuktikan kerja keras yang selama ini kita telah laksanakan bersama-sama,” ujarnya.

Selain itu, Bupati juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap bekerja keras, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan bersama.

“Saya berharap kita tetap bekerja keras, dan kerja nyata untuk mewujudkan Minahasa Tenggara yang lebih hebat, dan sejahtera,” katanya.

Bupati juga memberikan apresiasi, kepada masyarakat di Kecamatan Ratatotok yang telah menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan peringatan hari kemerdekaan.

Pawai pembangunan sendiri mengambil rute perjalanan dari Desa Ratatotok Muara, dan berakhir di Desa Watuliney Kecamatan Belang (robby)

Baca Juga:  Gerak Cepat Pasca Kongres, PAN Sulut Lakukan Evaluasi dan Kepengurusan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *