Bupati JWS Hadiri APKASI Procurement Network 2016

  • Whatsapp
Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow, di dampingi Kabag Humas dan Protokol, Agustivo Tumundo, menghadiri APKASI Procurement Network 2016.
Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow, di dampingi Kabag Humas dan Protokol, Agustivo Tumundo, menghadiri APKASI Procurement Network 2016.
Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow dan Kabag Humas dan Protokol, Agustivo Tumundo, saat menghadiri APKASI Procurement Network 2016.

JAKARTA, MANADONEWS – Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS), menghadiri APKASI Procurement Network 2016 yang digelar oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), pada Selasa (23/8), di Puri Agung Convention, Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta.

Kegiatan yang bertemakan “Membangun Kemitraan Pemerintah Daerah dan Penyedia Barang dan Jasa” ini diawali dengan sambutan Bupati Serang Hj Ratu Tatu Chasanah, mewakili Ketua Umum APKASI dan dihadiri oleh para Bupati se-Indonesia, beserta para Kepala SKPD terkait lainnya.

Bacaan Lainnya

Bupati yang didampingi oleh Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo dan Kasubag Sosnaker Kesra yang juga Sespri Bupati Dedit Telaumbanua mengkuti rangkaian kegiatan tersebut, yang dirangkaikan dengan Dialog Interaktif tentang “Meminimalisasi Potensi Masalah dalam Pengadaan Barang dan Jasa agar Terhindar dari Permasalahan Hukum,” dengan Nara Sumber Wakil Ketua KPK Alexander Marwata, Inspektur Pemerolehan Keyakinan Mutu Pemeriksaan BPK RI Bernadus Dwita Prada, Direktur Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Umum LKPP Fadli Arief Dess dan Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto.

Baca Juga:  JWS Pimpin Ibadah HUT ke-135 GMIM Sion Noongan

Disamping itu, digelar pula Talkshow tentang “Pengembangan E-Katalog Daerah dalam rangka Peningkatan Ekonomi Lokal” dengan Nara Sumber Deputi Bidang Monitoring Evaluasi dan Sistem Informasi LKPP Samudera Gunadharma dan Kepala Bappeda Provinsi DKI Jakarta Tuty Kusumawati, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan, serta presentasi produk dari beberapa pimpinan Perusahaan ternama di negara ini.

Fransiscus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *