Dihadiri Walikota Tomohon, Akper Gunung Maria Wisuda 53 Orang

  • Whatsapp
Foto: hms
Foto: hms
Foto: hms

TOMOHON, MANADONEWS – WaliKota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan pemerintah dan pihak akademi keperawatan merupakan pihak yang bermitra dan karenanya kemitraan ini harus dibina dan dipelihara terus.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri kegiatan rapat senat terbuka luar biasa wisuda akademi keperawatan Gunung Maria Tomohon angkatan XII tahun akademik 2015/2016 di aula Karonka kelurahan Matani Tiga Tomohon Selasa, (23/8).

Bacaan Lainnya

“Rasa bangga kami kepada akademi keperawatan Gunung Maria Tomohon yang dari rentang perjalanan kehadirannya ditengah-tengah masyarakat telah memberikan tindakan nyata bagi kemajuan dan perkembangan dunia keperawatan di Kota Tomohon, dan itu tercatat oleh masyarakat Tomohon dan sekitarnya bahkan lebih khusus bagi rumah sakit Gunung Maria Tomohon yang boleh merasakan manfaatnya,” ujar Eman.

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon mengucapkan selamat bagi para wisudawan dan wisudawati Akademi Keperawatan Gunung Maria Tomohon, semoga bekal dari kampus ini akan mampu membuka peluang kerja yang lebih baik,” tutup Eman.

Sebelumnya Direktur Akper Gunung Maria Tomohon Mareyke Sepang S Kep NS MKes menjelaskan wisuda lulusan angkatan XII Akper Gunung Maria berjumlah 53 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasubag tata usaha Kopertis Wilayah IX Sulawesi Drs Haji Andi Rusdam MM, Kadis kesehatan dan sosial Kota Tomohon dr Deesje Liuw M biomed, unsur yayasan ratna miriam, para dekan dan pimpinan institusi pendidikan, para direktur rumah sakit, serta para rohaniawan.

Baca Juga:  BPK Lakukan Pemeriksaan, PNS Pemprov Sulut Dilarang Keluar Daerah

Pos terkait