Andrei Angouw: Paling Penting Bagaimana Kita Manfaatkan Teknologi Itu

  • Whatsapp
Andrei Angouw (kiri)
Andrei Angouw (kiri)
Andrei Angouw (kiri)

MANADO, MANADONEWS – Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw berpandangan di era teknologi saat ini, manusia harus dapat berjalan berdampingan dengan dimensi itu.

“Tapi yang paling penting adalah bagaimana kita memanfaatkan teknologi itu demi kepentingan yang positif terhadap kehidupan yang kita hadapi ini,” kata Angouw saat berbicara mewakili masyarakat pada pembukaan pada Talk Show Engineering Expo di Manado Town Square III, Kamis (25/08).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, manusia harus mengikuti teknologi tersebut agar tidak ketinggalan. Tapi harus dilihat dampaknya agar  tidak dikuasai teknologi itu sendiri sehingga menggerus sendi-sendi kehidupan terutama tata nilai dan moralitas yang ada pada diri kita sendiri, lingkungan dan kehidupan sosial lebih luas.

“Sejatinya dengan teknologi kita bisa bersosialisasi dengan siapa saja sekaligus bisa mengembangkan ilmu pengetahuan demi kepentingan masyarakat tentunya,” tukasnya.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Fakultas Teknik Unsrat selama tiga hari sejak tanggal 25-27 Agustus 2016 dengan kegiatan; fatek idol, live acoustic, stanup commedy, show robot, putra putri fatek, talk show keteknikan.

Baca Juga:  Kota Tomohon bakal jadi tuan rumah Kongres Anak Indonesia.

Fransiscus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *