MANADO, MANADONEWS- PT. Air Manado terus mengantisipasi ketersediaan pelayanan air bersih di Hotel dan Restoran dalam rangka kunjungan tamu-tamu Mancanegara di Kota Manado khususnya dari Tiongkok. “Kami berterima kasih atas kerjasama yang baik bagi pemilik Hotel dan Restorant yang tetap menjadi mitra dalan pendistribusian air bersih oleh PT Air Manado.” ucap Presiden Direktur Ir Otniel Kojansow .
Menurutnya, peluang ini merupakan tantangan bagi PT Air Manado untuk lebih meningkatkan responsibility dalam program pelayanan distribusi air bersih termasuk tetap memperhatikan Kwalitas, Kuantitas dan Kontinuitas produksi.
” Kami sudah melakukan koordinasi dengan pemilik hotel dan restoran apabila ada gangguan pelayanan tolong segera di laporkan ke Kantor PT Air Manado
atau telepon ke 0431 862997 serta contact person Joshua Rantung dengan nomor HP. 08124446873.
“Pada prinsipnya setiap pengaduan baik pelayanan gangguan teknis maupun complain secara administrasi akan segara kami atasi sesuai ekspektasi kita bersama sebab Dirut Otniel Kojansow setiap hari turun lapangan memantau pelaksanaan aktivitas perbaikan gangguan sesuai pengaduan masyarakat.”Pungkasnya
Humas Joshua Rantung, menambahkan memasuki musim kemarau basah atau cuaca ektrim saat ini akan banyak sumur yang mengalami kekeringan, sehingga kebutuhan air bersih masyarakat meningkat.
“Pak Dirut menghimbau jangan gunakan air tanpa meter atau Illegal taping karena tim penyisiran Sona Kelurahan sementara jalan door to door.”tukasnya
Lebih jauh katanya akan banyak permintaan nanti, pelanggan yang berstatus Non Aktif akan melakukan Reconnection , sambung kembali, oleh karena kondisi air sumur masyarakat tidak layak di konsumsi.
“Kami tentunya sangat peduli untuk memberikan bantuan sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Intinya pelanggan dapat menghubungi Kantor PT Air Manado untuk melakukan Registrasi dengan membawa No. ID pelanggan dan gambar lokasi rumah pelanggan. Kami upayakan pelayanan distribusi air bersih akan segera dipasang kembali.” Tegasnya
( Onal Gampu)