Dekot Manado Permalukan Team Cerdas

 

MANADO, MANADONEWS- Perjuangan tim A Cerdas di bawah asuhan Wali Kota GS Vicky Lumentut akhirnya kandas di tengah jalan, setelah ditundukan oleh tim Paripurna A DPRD Manado dengan angka 5 – 0 di lapangan Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (2/9). Pertandingan yang digagas oleh Jurnalis Independen Sulut (JIPS) ini akan memperebutkan Piala bergilir Gubernur Sulawesi Utara.

Dengan hasil tersebut maka Pemerintah Kota Manado memiliki harapan besar kepada Tim B Mortal Kombat di bawah asuhan Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan.

“Kita tinggal berharap kepada tim yang satu ini. Mudah – mudahan setelah lama berlatih mereka bisa menaklukan lawan yang dijagokan Kabupaten Bolang Mongondow,”kata Billy Kembau Manager tim tersebut dan juga Sekretaris Pribadi orang nomor dua di Pemkot Manado.

Maykel Soputan yang menjadi kapten Paripurna A menyumbangkan satu gol pada menit pertama dari titik putih tengah lapangan.

Aksinya tersebut meningkatkan semangat bermain tim Paripurna A, sehingga tim Cerdas tidak berdaya dengan tekanan yang diberikan. Bahkan beberapa kali berusaha menembus pertahanan lawan meski gagal karena barisan belakang Paripurna A sangat kuat.

Baca Juga:  James Sumendap Raih Penghargaan KLA Dari Presiden

Setelah bertanding dua babak dengan angka 5 – 0, akhirnya peluit panjang berbunyi tanda berakhirnya pertandingan tersebut. “Kita sudah berusaha kuat, dan kalah menang itu biasa apalagi ini pertandingan persahabatan,”kata Amas Mahmud kapten Tim Cerdas A.

Sementara itu Ketua Komunitas Pers Manado (KPM) Alexander Mellese mengatakan bahwa kemenangan ini dipersembahkan untuk para pimpinan dan anggota DPRD Kota Manado.

“Hasil ini kami berikan sebagai bagian dari rasa terima kasih kami kepada DPRD Kota Manado yang sudah mendukung penuh keikutsertaan kami pada kejuaraan ini,” kata Melle se dengan mata berkaca – kaca.

Dua gol disumbangkan oleh Maykel Soputan dari media Manado Makatana.com, dua gol lagi oleh Audy Manoppo media ManadoSiap.com, dan satu gol disumbangkan oleh Leriando Kambey dari media berita Manado.com. (Onal Gampu)