Korengkeng Jamu Tamu Dari DPRD Bekasi

  • Whatsapp
Jeffry Robby Korengkeng (Ist)
Jeffry Robby Korengkeng (Ist)
Jeffry Robby Korengkeng (Ist)

TONDANO, MANADONEWS – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Robby Korengkeng, menerima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat, pada Rabu (7/9), di Kantor DPRD Kabupaten Minahasa, Sasaran Tondano.

Rombongan ini terdiri dari 25 orang Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dibawah pimpinan Ketua DPRD H Eka Supria Atmaja, merupakan Panitia Khusus (Pansus) OPD DPRD Bekasi yang melaksanakan kunjungan kerja dan studi banding tentang Organisasi Perangkat Daerah di Kabupaten Minahasa.

Bacaan Lainnya

Sekdakab yang didampingi oleh Kabag Organisasi dan Tata Laksana Zeth F Kaunang, Kabag Hukum dan UU Willem Nainggolan, dan Kasubag Kelembagaan Ortal Stenly Umboh, menyambut baik kunjungan kerja ini dan menyampaikan apresiasi, serta terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Bekasi yang telah menjadikan Kabupaten Minahasa sebagai lokasi studi banding tentang OPD.

Baca Juga:  Bupati Minahasa Kunjungi Korban Bencana di Desa Borgo

“Pemerintah Kabupaten Minahasa, dalam hal ini Bupati Jantje Wowiling Sajow, beserta unsur legislatif di Minahasa sangat mendukung Perda tentang OPD ini, dimana penetapannya telah dilaksanakan pada tanggal 26 agustus 2016 yang lalu sehingga membuat Minahasa menjadi daerah pertama di Sulut yang menetapkannya tepat waktu, sebagaimana amanat dalam PP Nomor 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah,” ungkap Korengkeng.

Sementara Ketua DPRD Bekasi menyampaikan terima kasih atas penyambutan Pemkab Minahasa dan memberikan semua informasi yang diperlukan dalam kunjungan kerja saat ini.

Setelah dialog, rombongan DPRD Bekasi ini selanjutnya dijamu makan siang di salah satu Restoran di pinggiran Danau Tondano.

Fransiscus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *