Hadiri Perayaan Idul Adha Di Kecamatan Tenga Pemkab Minsel Serahkan Hewan Qurban

Wakil Bupati Franky Donny Wongkar menyerahkan hewan qurban dari Pemkab Minsel di Mesjid Al Munawarah Desa Tawaang Kecamatan Tenga
Wakil Bupati Franky Donny Wongkar menyerahkan hewan qurban dari Pemkab Minsel di Mesjid Al Munawarah Desa Tawaang Kecamatan Tenga
AMURANG, MANADONEWS – Bupati Kabupaten Minsel Christiany E. Paruntu, SE yang diwakili oleh Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH menghadiri perayaan hari raya Idul Adha 1437 H di Mesjid Al Munawarah Desa Tawaang Kec. Tenga Senin (12/9) pagi.

Dalam sambutan Bupati Christiany E. Paruntu, SE yang dibawakan Wabup Franky D. Wongkar, SH mengatakan “atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Bupati Christiany E. Paruntu, SE mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1437 H. Melalui perayaan hari raya Idul Adha ini, kiranya dapat menggugah hati sanubari kita sekalian untuk rela berkorban dengan hati yang tulus dan ikhlas, saling mengasihi, saling membantu antara satu dengan yang lainnya,” ujar Wabup FDW.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan hewan qurban kepada pengurus Masjid Al Munawarah Tawaang untuk dibagi-bagikan kepada para kaum duafa.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Tenga Johanis Badar, Ketua BKSAUA Minsel Pdt. Rio Tumbelaka, M.Th, Ketua MUI Minsel, Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Tawaang dan Umat Muslim yang ada di Desa Tawaang. (Devi)

Baca Juga:  Esok Direncanakan Safari Ramadhan Pemkab Bolmong Dimulai