Kadisparbud Diduga Cabuli Anak Dibawah Umur

  • Whatsapp

Ilustrasi.ist

MANADONEWS- Aksi tak terpuji dilakukan oleh oknum Kepala Dinas Pariwisata Manado HW alias Hendrik (50). Pasalnya, lelaki yang dikenal luas oleh masyarakat ini kuat dugaan telah melakukan aksi cabul terhadap Mawar (17) (nama samaran-red) salah satu siswi SMK Negeri satu yang sehari harinya sementara melakukan magang di kantor Dinas Pariwisata tersebut.

Kronologisnya berawal ketika hari Rabu sekitar pukul 09.30 usia apel pagi, korban diajak pelaku keruanganya. Entah setan apa yang berkecamuk dibenaknya sehingga secara spontan pelaku melakukan aksi bejat dengan cara mengerayangi korban dari paha sampai kearah yang sensitif.

Karena takut ,korbanpun berusaha melarikan diri dari nafsu bejat pelaku sehingga iapun bisa selamat  dari kandang singa.

“Memag benar pelaku sempat mengerayangi korban sehingga korban merasa ketakutan,” ucap Kepala Sekolah SMK Negeri satu dan korban kepada sejumlah wartawan.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata HW Alias Hendrik saat akan dimintai keterangan terkait dugaan percabulan itu tak bisa dihubungi bahkan HP yang digengamnyapun tidak aktif.

Baca Juga:  Temui Warga Kawanua di Kota Jayapura, Wagub Steven Kandouw Serahkan Bantuan Pribadi Rp.50 Juta

Namun salah satu stafnya EH alias Ella, saat dimintai keterangan mengelak  bahkan mengatakan itu tidaklah benar.

“Nyanda bagitu kasian depe kejadian,” pungkasnya.

Sementara itu hingga berita ini diturunkan korban masih mengalami syok karena ulah pelaku.

(Onal)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *