Kojansow Minta Kinerja Manager PT Air Dimaksimalkan

Ir Otniel KojansowMANADONEWS- Masih lambanya kinerja para Manager di PT Air, membuat gerah para Komisari di perusahaan yang terletak di kawasan Pal 2 tersebut.

Menurut Direktur Utama Ir Otniel Kojansow Msi, kami sangat berharap untuk para jajaran ditingkat Manager dan Spv, untuk selalu berkewajiban melaksanakan  Disiplin, Kerja keras dan tanggung jawab.

“Semua pegawai diwajibkan memahami dan mengimplementasikan  butir-butir Deklarasi yang dituangkan dalam pernyataan Komitmen Bersama PT Air Manado,” ucapnya

Lebih jauh katanya, setiap kelalaian atau pelanggaran yang  dilakukan pasti ada sanksinya. Bukan saja pelanggan yang menunggak yang diberikan sangsi tapi pegawai juga yang lalai dan tidak disiplin pasti ada sanksinya.

“Hal ini memang diatur dalam Peraturan Perusahaan dan Disiplin Pegawai. Dan kita jangan cepat berpuas dengan kondisi yang ada sebab masih banyak yang perlu dibenahi dan diperbaiki karena disana sini pengaduan pelayanan harus kita selesaikan,” tukasnya

Mantan Kepala Dinas PU ini mengatakan, tim penyisiran berkewajiban mendatangi masyarakat  untuk mengetahui sejauh mana pelayanan air bersih kepada pelanggan. Dan setiap rumah dapat diidentifikasi agar secara langsung masyarakat menyampaikan keluhan di lapangan. “Kami tentunya sangat menghormati kesadaran warga untuk memberikan informasi dan fakta untuk gangguan atau laporan pencurian air yang dilingkungan anda.”pungkasnya

Baca Juga:  H2M Resmi Dilantik Jadi Anggota DPR-RI

Sementara itu Humas PT Air Joshua Rantung SE,   menambahkan agar pelanggan tidak menunggak melakukan pembayaran rekening tiap bulan. “Bayarlah rekening air tepat waktu, karena kesetiaan anda membayar rekening sangatlah membantu kesinambungan aktivitas operasional produksi dan pendistribusian  pelayanan air bersih,” tegasnya.

(Onal Gampu)