MANADONEWS- Masih lambanya kinerja para Manager di PT Air, membuat gerah para Komisari di perusahaan yang terletak di kawasan Pal 2 tersebut.
Menurut Direktur Utama Ir Otniel Kojansow Msi, kami sangat berharap untuk para jajaran ditingkat Manager dan Spv, untuk selalu berkewajiban melaksanakan Disiplin, Kerja keras dan tanggung jawab.
“Semua pegawai diwajibkan memahami dan mengimplementasikan butir-butir Deklarasi yang dituangkan dalam pernyataan Komitmen Bersama PT Air Manado,” ucapnya
Lebih jauh katanya, setiap kelalaian atau pelanggaran yang dilakukan pasti ada sanksinya. Bukan saja pelanggan yang menunggak yang diberikan sangsi tapi pegawai juga yang lalai dan tidak disiplin pasti ada sanksinya.
“Hal ini memang diatur dalam Peraturan Perusahaan dan Disiplin Pegawai. Dan kita jangan cepat berpuas dengan kondisi yang ada sebab masih banyak yang perlu dibenahi dan diperbaiki karena disana sini pengaduan pelayanan harus kita selesaikan,” tukasnya
Mantan Kepala Dinas PU ini mengatakan, tim penyisiran berkewajiban mendatangi masyarakat untuk mengetahui sejauh mana pelayanan air bersih kepada pelanggan. Dan setiap rumah dapat diidentifikasi agar secara langsung masyarakat menyampaikan keluhan di lapangan. “Kami tentunya sangat menghormati kesadaran warga untuk memberikan informasi dan fakta untuk gangguan atau laporan pencurian air yang dilingkungan anda.”pungkasnya
Sementara itu Humas PT Air Joshua Rantung SE, menambahkan agar pelanggan tidak menunggak melakukan pembayaran rekening tiap bulan. “Bayarlah rekening air tepat waktu, karena kesetiaan anda membayar rekening sangatlah membantu kesinambungan aktivitas operasional produksi dan pendistribusian pelayanan air bersih,” tegasnya.
(Onal Gampu)