Vicky Hadiri Rapat Paripurna Hut ke 52 Dukung Program OD-SK

  • Whatsapp

 

fb_img_1474638870977MANADONEWS- Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut, secara spontan sebagai abdi negara dan masyarakat, ikut menghadiri rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Propinsi Sulut

Dalam hajatan itu Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, memberikan support terhadap berbagai program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven O Kandouw melalui program Operasi Daerah berupa pengentasan  Kemiskinan.

Disamping itu juga Pemerintah Kota (Pemkot) terus menjaga hubungan baik serta menjalin sinergitas dengan Pemprov Sulut. Sehingga, kedepan diharapkan hubungan baik dan sinergitas ini akan memperkuat pemerintahan di Kota Manado yang dilegitimasi rakyat.

“Sinergitas antara pemerintah Kota Manado dengan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan Bapak Olly Dondokambey sebagai Gubernur dan Bapak Steven Kandouw sebagai Wakil Gubernur terus kita jaga, agar kesinambungan pembangunan di Kota Manado dapat berjalan dengan baik,”ujar GSVL, sapaan akrab Walikota, yang hadir bersama isteri Prof DR Julyeta PA Runtuwene yang juga Rektor Universitas Manado (Unima).

Baca Juga:  Bandar Togel Amurang "Tak Tersentuh"

Menurut pria low profile ini ada beberapa program Pemprov Sulut yang berdampak pada Kota Manado, diantaranya target mendatangkan 100 ribu wisatawan ke Sulut pada tahun 2016 ini. Dimana, kedatangan wisatawan tersebit ikut meningkatkan pendapatan perekonomian masyarakat di daerah ini.

Disamping itu juga revitalisasi Daerah Aliran Sungai (DAS) Tondano yang bertujuan meminimalisir dampak bencana banjir di Kota Manado terus diupayakan.

“Terima kasih kami atas nama masyarakat Kota Manado kepada Pak Gubernur dan Pak Wakil Gubernur yang sangat peduli dan menaruh perhatian untuk kepentingan masyarakat Kota Manado,”tukas GSVL.

 Olehnya, memperingati HUT ke-52 Propinsi Sulut, Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk kemajuan Sulut dengan melaksanakan program pembangunan sejalan dengan program Pemprov dan pemerintah pusat. 

“Sekali lagi, atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Manado saya dan Pak Mor menyampaikan selamat HUT ke-52 Provinsi Sulawesi Utara,”pungkas GSVL.

Rapat paripurna yang dilaksanakan di ruang paripurna DPRD Propinsi Sulut dipimpin Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw didampingi para Wakil Ketua Marthen Manoppo SH, Drs Stevanus Vreeke Runtu dan Wenny Lumentut SE, dihadiri Gubernur Olly Dondokambey, Wagub Steven Kandouw, para mantan Gubernur, para kepala daerah se-Sulut serta para ketua DPRD kabupaten/kota se-Sulut.

Baca Juga:  Walikota berkunjung di sten pameran GMIM Expo

(Onal Gampu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *