Paula Lumentut Runtuwene Terima Penghargaan Wagub

fb_img_1474704526174MANADO, MANADONEWS- Ketua Palang  Merah Indonesia (PMI) Kota Manado Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene semakin eksis dalam menekuni pelayanan kemanusiaan.

Buktinya, wanita yang memiliki segudang pemgalaman ini menerima penghargaan atas keberhasilan mengembangkan aktifitas PMI di Kota Manado, yakni dengan berhasil mengantarkan Kontingen Palang Merah Remaja (PMR) Kota Manado meraih Juara Umum kegiatan Jumbara (Jumpa Bakti Gembira) PMR Tingkat Nasional di Kota Pangkajene Sulawesi Selatan.

Wujud konkritnya iapun mendapat penghargaan dalam bentuk PIN emas yang diserahkan langsung oleh Ketua PMI Sulawesi Utara (Sulut) yang juga Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw dalam acara perayaan HUT ke-71 PMI di kawasan Megamall, jalan Piere Tendean Boulevard.

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi bagi PMI Kota Manado dan PMI Kota Bitung atas peran serta dan kepedulian yang tinggi kepada masyarakat, melalui kegiatan PMI. Semoga bisa terus melakukan pelayanan terbaik, guna aksi kemanusiaan di daerah masing-masing,” ucap Steven.

Selain Ketua PMI Manado, pin Penghargaan PMI juga diserahkan kepada Ketua PMI Kota Bitung Khouni Lomban Rawung, istri Walikota Bitung Max J Lomban.

Baca Juga:  Ada JWS - JM di Pembukaan Youth Camp PELPAP Sulut

(Onal Gampu)