Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaManado

Walikota Tanda Tangan Kesepakatan Pengelolaan dan Pemprosesan Sampah

×

Walikota Tanda Tangan Kesepakatan Pengelolaan dan Pemprosesan Sampah

Sebarkan artikel ini

fb_img_1475067821833MANADONEWS- Guna mengatasi masalah sampah yang semakin membludak di Kota Manado, Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut secara spontan datang menghadiri pertemuan kesepakatan kerja sama Pembangunan dan Pengelolaan TPAS (Tempat Pemrosesan Akhir Sampah) Regional Manado-Minahasa Utara-Bitung dan Minahasa Yang Dipimpin Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw di Ruang Kerjanya.

Menurut Vicky, hajatan ini berupa kesepakatan bersama tentang kerjasama pelayanan antar daerah pengolahan dan pemrosesan akhir sampah.

MANTOS MANTOS

“Semua daerah Kabupaten/Kota,  tentunya ingin melakukan yang terbaik guna bisa menjadikan wilayahnya bersih dan nyaman,” ucapnya

Oleh karena itu katanya, terkait kebiasaan untuk mendapatkan penghargaan Adipura, bukanlah segalanya. Tapi yang terpenting adalah, kebersihan serta kesehatan warga masyarakat di Kota Manado itu sendiri. “Makanya kami Pemkot Manado, sangat mengapresiasi dan bangga atas pertemuan dan kegiatan inisiatif yang di lakukan pihak Pemerintah Propinsi Sulut ini, agar kedepan warga di daerah Nyiur Melambai Sulut boleh cerdas dan hebat,” tukasnya . Sembari menambahkan tentunya kedepan masyarakat dapat terus memelihara lingkungan yang bersih dan sehat.

(Onal Gampu)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *