Pertama Di Sulawesi, Kapolres Minsel Perkenalkan “AREA”

  • Whatsapp
Kapolres Minsel Arya Perdana SH, SIK, MSi ketika memperkenalkan program AREA

Kapolres Minsel Arya Perdana SH, SIK, MSi ketika memperkenalkan program AREA
Kapolres Minsel Arya Perdana SH, SIK, MSi ketika memperkenalkan program AREA
MINSEL, MANADO NEWS – Polres Minahasa Selatan yang dipimpin Kapolres Arya Perdana SH, SIK, MSi kembali membuat gebrakan. Kali ini Polres Minsel memperkenalkan program “AREA” (Automatic Reaction Electronic Alarm). Program ini diperkenalkan secara langsung oleh Kapolres Arya Perdana SH, SIK, MSi kepada wartawan biro pers Minsel Jumat (30/9) sore di Cafe D’ Teras Amurang.

“Program AREA dapat di akses melalui aplikasi Android. Semua pihak baik itu kepolisian, wartawan, instansi pemerintah dan masyarakat umum bisa mengakses program AREA. Laporan kejadian dan laporan pengaduan dapat langsung dilakukan di aplikasi Android. Masyarakat diminta dapat langsung melakukan download aplikasi AREA Masyarakat untuk masyarakat, AREA Polisi untuk anggota Kepolisian dan AREA Instansi untuk Instansi pemerintah dan swasta,” ujar Arya Perdana

“Program AREA ini menjadi yang pertama di Kepolisian seluruh daerah di Sulawesi dan ini menjadi suatu kebanggaan bukan hanya Polres tapi juga seluruh warga Minsel. Pokoknya jika aduan dan laporan langsung saja lewat aplikasi AREA. Namun, apabila tidak mempunyai aplikasi android, telah disediakan layanan hotline sms,” tambah Kapolres yang dekat dengan semua kalangan ini. (Devi Karamoy)

Baca Juga:  Melesse Terpilih Sebagai Ketua KPM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *