BPBD Minsel Siap Mengikuti Gelar Bulan Pengurangan Resiko Bencana Se-Asia Pasifik

  • Whatsapp
Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Minsel, Handry Komaling, SH

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Minsel, Handry Komaling, SH
Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Minsel, Handry Komaling, SH
AMURANG, MANADONEWS – Setelah sebelumnya sukses melaksanakan acara gelar seni budaya beberapa waktu lalu kali ini Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Minahasa Selatan siap mengikuti kegiatan Gelar Bulan Pengurangan Resiko Bencana (PRB) se Asia Pasifik yang akan dilaksanakan di Manado 11-14 Oktober 2016.

Menurut Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (Kaban BPBD) Minsel Hanry Komaling, BPBD Minsel siap berpartisipasi dan mengikuti kegiatan Gelar Bulan Pengurangan Resiko Bencana ini. Dalam kegiatan ini akan digelar berbagai macam lomba.

“Kami dari BPBD Minsel sudah siap untuk mengikuti kegiatan ini. Lomba – lomba yang akan kami ikuti antara lain lomba rally roda 2 dan roda 4, cerdas cermat, lomba antar stand, dan paduan suara,” jelas Komaling.

“Kegiatan ini sangat bergengsi karena pesertanya bukan hanya dari Indonesia tapi se Asia Pasifik. Jadi BPBD Minsel tidak ingin hanya jadi penggembira dalam kegiatan Gelar Bulan Pengurangan Resiko Bencana. Dengan persiapan yang telah dilakukan, kami optimis dalam mengikuti kegiatan ini, ” tambah Komaling.

Baca Juga:  Gubernur Sulut Dapat Surprise di Malalayang

Rencananya kegiatan Gelar Bulan Pengurangan Resiko Bencana ini akan dibuka langsung oleh Presiden RI Ir Joko Widodo. Lokasi kegiatannya akan dipusatkan di Kawasan Mega Mas Manado.
(Devi Karamoy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *