Wakil Walikota Temukan Ijin dan HO Palsu di BP2T

  • Whatsapp

fb_img_1475038017480MANADONEWS- Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE,SH STH dibuat gerah. Pasalnya, saat melakukan rapat evaluasi kinerja di BP2T,banyak ditemukan oknum ASN yang membuat ijin dan HO palsu.

Buktinya, sebanyak 12 ijin dan HO palsu ditemukan di BP2T yang dilakukan oleh oknum oknum ASN dibidang pengurusan ijin dan HO.

“Memang benar telah kami temukan beredar ijin dan HO palsu yang dilakukan oleh beberapa oknum ASN,” ucap Kepala Badan Pelayanan Perijinan Terpadu BP2T Drs Bismarck Lumentut SE

Menurut Bismarck, untuk mengantisipasi dan meredam kasus pengurusan ijin dan HO palsu kami telah melakukan Mou dengan pihak kejaksaan untuk menindak tegas oknum pemalsu dokumen tersebut.

“Kami sudah melakukan Mou dengan Kejaksaan guna meredam persoalan tersebut,”pungkasnya.

Sementara itu Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan mengatakan, kedepan kami akan memperketat semua proses perijinan disemua SKPD bukan hanya di BP2T. Inipun harus dilakukan demi terciptanya pemerintahan yang bersih jauh dari bau KKN.

“Semua pelaku pembuat ijin dan HO palsu harus.diproses hukum sebagai bentuk efek jera,”pungkasnya saat memimpin rapat evaluasi dengan BP2T.

Baca Juga:  Hari Ini, PDI Perjuangan Kotamobagu Gelar Tryout Nasional SBMPTN

(Onal Gampu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *