HKTI Minsel Siap Bentuk Kepengurusan Di Tiap Kecamatan

  • Whatsapp
Ketua HKTI Minsel Franky Lelengboto

Ketua HKTI Minsel Franky Lelengboto
Ketua HKTI Minsel Franky Lelengboto
MINSEL, MANADONEWS – Setelah dilantik sebagai Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Minahasa Selatan, Franky Lelengboto siap untuk membentuk kepengurusan HKTI di tiap kecamatan yang ada di Minsel.

Kepada manadonews Frato, sapaan akrabnya membenarkan hal itu. “Setelah menerima SK kami langsung mendaftarkan ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Minsel. Selanjutnya kami akan membentuk kepengurusan di tiap kecamatan,” jelasnya.

“Sesuai dengan tujuan HKTI untuk meningkatkan pendapatan, kesejahteraan, harkat dan martabat insan tani, penduduk pedesaan dan pelaku agribisnis lainnya maka saya yang sudah dipercayakan sebagai Ketua HKTI Minsel akan memberdayakan rukun tani, komoditas usaha tani dan percepatan pembangunan pertanian serta menjadikan sektor pertanian sebagai basis pembangunan daerah dan nasional,” tambah Frato yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Minsel.

Frato sendiri sebelumnya dilantik sebagai Ketua HKTI Minsel oleh Ketua Umum HKTI Fadli Zon di Manado belum lama ini. Untuk sekertaris HKTI Minsel dijabat oleh Welly Liwe. (Devi Karamoy)

Baca Juga:  Lantik 209 Kepsek SMA, SMK dan SLB se-SulutGubernur Olly

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *