Wabup FDW Resmikan Panti Asuhan GIDEON

  • Whatsapp
Wabup FDW tampak akrab dengan anak - anak Panti Asuhan GIDEON

Wabup FDW tampak akrab dengan anak-anak Panti Asuhan GIDEON
Wabup FDW tampak akrab dengan anak-anak Panti Asuhan GIDEON
MINSEL, MANADONEWS – Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu meresmikan PANTI ASUHAN “GIDEON” Selasa (11/10) sore. PANTI ASUHAN GIDEON ini terletak di Desa Popontolen Kecamatan Tumpaan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati mengatakan, “panti asuhan pada hakekatnya merupakan tempat yang dimuliakan Tuhan, karena panti asuhan ini merupakan tempat untuk merawat, memberikan perlindungan dan pendidikan kepada anak-anak yatim piatu. Oleh karena itu, diharapkan keberadaan panti asuhan ini kiranya dapat dipelihara dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.”

“Pemanfaatan panti asuhan ini kiranya tidak mengenal perbedaan asal keturunan, suku dan ras, sehingga setiap anak-anak dapat merasakan rasa persaudaraan dan kesetiakawanan antar sesama. Tidak lupa saya mengucapkan selamat dengan diresmikannya Panti Asuhan ini,” tambah Wongkar.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Tumpaan Frengky Toar, Plt. Hukum Tua Desa Popontolen, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya.
(Devi Karamoy)

Baca Juga:  Wiranto: Ajak Camat Miliki Loyalitas Tunggal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *