Walikota Hadiri Pelantikan Sekprov Edwin Silangen, Mantapkan Dukungan For OD-SK

  • Whatsapp

fb_img_1476273792808

MANADO,MANADONEWS- Walikota Manado DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA menghadiri pelantikan Edwin Silangen SE MSi sebagai Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Utara (Sulut) yang baru di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut.

Pelantikan yang dilakukan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, dihadiri Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw serta bupati dan walikota se- Propinsi Sulut.

“Atas nama pemerintah Kota Manado dan atas nama pribadi dan keluarga, saya menyampaikan selamat kepada Pak Edwin Silangen yang dilantik Pak Gubernur Olly Dondokambey sebagai Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara,” ucap GSVL.

Selain itu katanya, saya juga menyampaikan terima kasih dan selamat menjalankan tugas yang baru di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Jakarta kepada mantan Sekprov sekaligus sahabat baik saya Drs Siswa Rahmat Mokodongan.

“Terima kasih atas kerjasama yang baik yang sudah terjalin selama ini dengan pemerintah Kota Manado selama Pak Drs Siswa Rahmat Mokodongan menjabat sebagai Sekprov Sulut,” tandasnya

Orang nomor satu di Manado itu berharap, dengan adanya Sekprov yang baru sinergitas antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut dan Pemkot Manado kedepan akan menjadi lebih baik , kuat dan hebat terutama dalam mengimplementasikan berbagai program Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw.

Baca Juga:  Dihadiri ROR-RD, Kapolres Minahasa Irup Apel Kehormatan

“Pemantapan dukungan terhadap program-program Pemprov Sulut terus dilakukan Pemkot Manado. Sehingga, semangat menjadikan Manado kota Cerdas menuju Sulut Hebat dapat tercapai sesuai harapan bersama,” tukasnya

Selain itu katanya, selaku Walikota, saya bertekad mendukung penuh semua program Pemerintah Provinsi Sulut dalam menjadikan Manado kota Cerdas menuju Sulut Hebat, karena Torang Samua  Ciptaan Tuhan

“Kami mendukung penuh semua program OD-SK untuk mensejahterakan rakyat menuju Sulut Hebat,” ungkapnya

 

(Onal Gampu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *