Tiga Tahun Kepemimpinan JS-RK,Berhasil Memajukan Minahasa Tenggara

  • Whatsapp
20161028020025
Bupati, Wakil Bupati dan sekda serta logo Kabupaten Mitra

ADVERTORIAL – TIGA tahun memimpin Kabupaten Minahasa Tenggara, Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Ronald Kandoli berhasil melakukan perbaikan dalam pemerintahan sampai pembangunan di segala bidang, dan langsung dirasakan oleh masyarakat.

Dimulai dengan penataan pengelolaan pengelolaan keuangan sehingga mencapai hasil terbaik dengan mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Dari perbaikan pengelolaan keuangan ini, hasilnya adalah pembangunan infrastruktur yang layak dan memadai bagi masyarakat.

20161028020419

suasana saat perayaan tiga tahun kepeminpinan JS-RK di suhuyon.

Pembangunan jalan di 144 desa dan kelurahan, peningkatan jalan serta jembatan antar kecamatan sampai ke pedalaman yang bertujuan mengerakkan ekonomi masyarakat.

Peningkatan sarana serta pelayanan kesehatan dan pendidikan untuk menjadikan menghasilkab Sumber Daya Manusia yang lebih berkualitas yang bisa berkontribusi bagi kemajuan daerah.

Perhatian terhadap peningkatan ekonomi kerakyatan dengan pembangunan fasilitas yang lebih memadai seperti pasar-pasar rakyat dan pasar modern. Peningkatan sektor pertanian perkebunan serta Perikanan dengan pemberian bantuan dan pemberdayaan bagi petani dan nelayan.

20161028015409

Bukti komitmen bupati dalam pembangunan di mitra.

Baca Juga:  Dekranasda Bolsel Resmi Dilantik

Pelayanan pemerintah bagi masyarakat yang lebih manusiawi turut dikembangkan sehingga keberadaan pemerintah sangat dirasakan masyarakat.

Keinginan untuk memajukan daerah dalam beberapa tahun mendatang berdasarkan visi dan misi Bupati serta Wakil Bupati akan terus dimaksimalkan demi rakyat Minahasa Tenggara.

20161028020223

Bukti pembangunan fasilitas masyarakat dan fasilitas pemerintah yang di buat oleh bupati mitra.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *