Besok, Even Minahasa Expo Digelar

  • Whatsapp
Agustivo Tumundo (Ist)
Agustivo Tumundo (Ist)
Agustivo Tumundo (Ist)

TONDANO, MANADONEWS – Gelaran Pameran Pembangunan “Minahasa Expo” dalam rangka merayakan Hari Jadi Minahasa ke-588 pada tanggal 5 November 2016 akan dibuka pelaksanaannya, pada Senin (31/10) hingga Sabtu (5/11) mendatang, bertempat di Kompleks Stadion Maesa Tondano.

Hal ini dikatakan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo, belum lama ini. Dikatakan Tumundo, berdasarkan edaran surat nomor 09/PAN-HJM/X/2016 tertanggal 25 Oktober 2016 yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Jeffry Robby Korengkeng, selaku Ketua Umum Panitia Hari Jadi Minahasa ke-588 menyebutkan bahwa pelaksanaan Pembukaan Pameran Pembangunan “Minahasa Expo” akan dilaksanakan pada Senin (31/10), pukul 16.00 Wita

Bacaan Lainnya

“Pameran Pembangunan ini akan diikuti oleh semua SKPD dan Kecamatan di lingkup Pemkab Minahasa, beserta Instansi Vertikal, BUMN/D, Perbankan, Organisasi Kemasyarakatan, dan Perusahaan, serta Stand pendukung lainnya, yang kesemuanya akan menampilkan berbagai produk unggulan sesuai Tupoksi dengan kreasi baru yang inovatif dan menarik, serta simpatik di mata seluruh masyarakat dan pengunjung Pameran,” ungkap Tumundo.

Baca Juga:  Matangkan Persiapan Harkitnas, Tumundo Pimpin Rapat Teknis

Sementara Asisten II Sekdakab Wilford Siagian, selaku Ketua Harian Panitia, melalui Kepala Bagian Adm Perekonomian, Philip Siwi, selaku Sekretaris Panitia menyampaikan bahwa semua SKPD dan 25 Kecamatan, serta Instansi Vertikal dan instansi lainnya, telah siap mensukseskan Pameran “Minahasa Expo” ini.

“Hingga saat ini semua SKPD, Kecamatan dan instansi vertikal serta instansi lain yang terdaftar telah siap mensukseskan Pameran ini, dengan menampilkan segala kreasi dan keunikan stand masing-masing,” ujar Siwi.

Diharapkannya agar semua pihak selanjutnya akan mensukseskan kegiatan Minahasa Expo tersebut, beserta semua rangkaian acara dalam rangka merayakan Hari Jadi Minahasa ke-588 tahun 2016.

Fransiscus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *