Ibu Rita Dondokambey Tamuntuan Pimpin Sertijab Ketua DWP Sulut

  • Whatsapp
Penandatanganan berita acara Sertijab/Foto: hms
Penandatanganan berita acara Sertijab/Foto: hms
Penandatanganan berita acara Sertijab/Foto: hms

MANADO, MANADONEWS – Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) diserah terimakan kepada Dra Ivon Silangen Lombog.  Serah terima jabatan ini dilakukan oleh Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Maya Dondokambey Tamuntuan selaku Pembina DWP Sulut, di Graha Gubenuran Bumi Beringin Manado, Jumat (04/11) siang.

Ibu Rita percaya Ibu Ivon selaku Ketua DWP yang baru, dengan pengalaman sebagai Wakil Ketua DWP Sulut, dapat melakukan konsolidasi internal dan adaptasi terhadap gerak langkah organiaasi ini.

Bacaan Lainnya

“Sekaligus segera mungkin merumuskan program serta agenda kerja prioritas organisasi yang inovatif, konstruktif dan mampu menjawab tantangan pembangunan bangsa dewasa ini”, ujarnya.

Sementara Ketua DWP Sulut Ibu Ivon Silangen Lombog menegaskan, DWP Sulut dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan menjaga citra yang baik sebagai Isteri-isteri dari Aparatur Sipil Negara (ASN), seusai sertijab dengan Ketua yang lama Ibu Esther Hosang  Lumingkewas.

Baca Juga:  Gubernur Olly Hadiri Rakornas Terkait Investasi 2019 di Indonesia

Selain mengutamakan SDM mulai dari pengurus hingga anggota, Ibu Ivon menambahkan, pihaknya juga memiliki kegiatan sesuai kebutuhan dan kesempatan organisasi.

“Kita harus menjaga citra yang baik sebagai istri pendamping ASN yang bertumbuh dinamis. Saya akui awalnya kurang percaya diri untuk mampu mengimbangi sebagai Ketua Dharma Wanita, tetapi dengan kesuksesan yang dibawah Ibu Esther Hosang Lumingkewas pasti sama-sama berjalan baik,”ungkap Istri tercinta dari Sekprov Sulut Edwin Silangen SE MS ini.

Ibu Esther Hosang Lumingkewas mengingatkan agar organisasi ini bisa berjalan baik, tentu adanya dukungan suami tercinta ada upaya menggerakkan serta berkontribusi terwujudnya visi pembangunan dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

Acara sertijab tersebut turut disaksikan Gubernur Olly Dondokambey, Wagub Steven Kandouw, Wakil Ketua TP PKK Sulut dr Devi Kartika Kandouw Tanos dan Sekprov Edwin Silangen.

Pos terkait