Wawali dampingi FKDM Tomohon ikut dialog bersama kemendagri.

  • Whatsapp

img-20161103-wa0009

Wawali saat menyerahkan cendramata.

 

Tomohon manadonews.

Wawali Syerly Adelin Sompotan mendampingi Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat melaksanakan koordinasi,komunikasi dan dialog bersama Kementerian Dalam Negeri  Republik Indonesia pada hari ini 3/11/16.

Mengawali pertemuan ini Wawali Sompotan memperkenalkan gambaran umum tentang Kota Tomohon kepada hadirin, sekaligus mengucapkan terima kasih karena sudah menyambut baik kehadiran FKDM Tomohon. Beliau mengatakan

Sulut  dalah tempat yg aman,damai dan nyaman. Untuk masalah pengawasan

Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) menurutnya lebih baik lagi kalau dibentuk sampai di tingkat kelurahan di Kota Tomohon. Pemkot Tomohon disarankan oleh Kemendagri untuk membentuk tim pengawasan orang asing, karena Tomohon belum ada. Hal ini

Tujuannya agar terorganisir para pengunjung/turis asing yang datang di daerah2. Sekaligus unyuk memberikan jaminan rasa aman dalam hidup bermasyarakat.

Mendampingi wawali, asisten Ekonomi & Pembangunan  Ronny Lumowa, S Sos p MSi, Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak, SIK, Kajari Tomohon Moh. M. Noor, SH,MH, Kaban Kesbang Paulus Roring, Kadis Kesos dr. Deesje V. Liuw, M.Biomed, Kaban Narkotika Nico Pangemanan, Dirut PDAM Marthen Gosal, PHK Pungus SPd,Kabag Umum Syska Wongkar, Kabag Pembangunan Roy Tangkawarouw ST MSi dan para pengurus FKDM Tomohon.(Redaksi)

Baca Juga:  warga belang minta ada keterwakilan muslim di Pilkada mitra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *