Komisi A Dekot Manado Masuk Angin Falls

  • Whatsapp

fb_img_1474874476936MANADO,MANADONEWS- Sepak terjang sejumlah personil dewan Kota Manado,  satu persatu mulai disusupi angin fals.

Buktinya, kinerja Komisi A Dekot Manado kian hari makin melongo bahkan sesama anggota dewanpun mulai saling curiga.

“Secara kasat mata ini Komisi A mulai dimasuki angin fals,” ucap Anggota dewan Raynaldo Heydemans SE,MSI

Menurutnya,Komisi A dalam menjalankan tugas pengawasan tidaklah bagus. Dimana banyak perijinan yang jelas jelas telah melanggar melanggar aturan dilangkahi oleh mereka

“Komisi A maso angin soal ijin Alfamart. Diduga ada oknum Komisi yang main mata. Sebagian tidak ada ijin masa dibiarkan beroperasi.” Ucap Enal

Lebih jauh katanya, dari data yang kami dikantongi hanya Spa Delta saja yang mereka suruh tutup sedangkan Alfamart yang tak ada ijin dibiarkan oleh komisi A untuk beroperasi secara diam-diam saja.

“Komisi A memang so masuk angin yang ada ijin dorang sikat sedangkan Alfamart dorang biarkan bebas beroperasi,”tukasnya.

Sementara itu Kepala BP2T Bismarck Lumentut ,saat dimintai keterangan mengatakan, untuk sementara ini semua proses perijinan terkait beroperasinya Alfamart masih dipending dulu.

Baca Juga:  Ini Tanggapan Panwaslu Mitra Terkait Pernyataan Alkindi Bilfaqih Ketua DPC Gerindra Mitra

“Ijin operasi Alfamart masih menunggu petunjuk Walikota. Apakah diberikan ijin atau tidak. Namun pada intinya semua berkas perijinan kalau sudah lengkap pasti kami proses,”pungkas Lumentut.

 

(Onal Gampu)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *