Olly Hadiri Launching Visit Pesona Minahasa 2017 di TMII

  • Whatsapp
Gubernur Olly memberikan sambutan/foto: manadonews
Gubernur Olly memberikan sambutan/foto: manadonews
Gubernur Olly memberikan sambutan/foto: manadonews

JAKARTA, MANADONEWS – Gubernur Sulut Olly Dondokambey menghadiri Launching Visit Pesona Minahasa 2017 yang diselenggarakan di anjungan Sulut Taman Mini Indonesia Indah (TMII), sabtu (12/12).

Kegiatan yang diawali dengan prakata Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) itu,  Gubernur mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Minahasa yang melaksanakan kegiatan ini di tahun ke 4 pemerintahan JWS – Ivansa.

Bacaan Lainnya

“Sampai saat ini wisatawan yang datag ke ke Sulut hampir 40ribu. Terima kasih kepada pemkab Minahasa yang melaksanakan kegiatan ini sebagai wujud dukungan atas program pemprov Sulut, khususnya di bidang pariwisata,” ujar Olly.

Ke depan, kata Gubernur, anjungan sulut ini akan diperbaiki dan akan dibuat etalase demi mempromosikan Sulut kalau diijinkan Dirut TMII.

“Terima kasih juga kepada kab/kota yang bersinergi menopang program Pemprov,” tukasnya.

Usai sambutan dari Kaban Kreatif kemenpar Triawan Munaf, Bupati JWS, Gubernur Olly Dondokambey didampingi Penjabat Gubernur DKI Jakarta Soni Sumarsono, Triawan Munaf, Ronny Sompi, Wabup Ivan Sarundajang dan Carlo Tewu memukul Teteengkoran tanda di-launcing-nya Visit Pesona Minahasa 2017. (Fik)

Baca Juga:  Olly-Steven kembali Pimpin Sulut Periode Kedua, Ini Kata Jhon Dumais

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *