Kinerja PT Air Harus di Cerdaskan

  • Whatsapp

fb_img_1477537278883MANADO,MANADONEWS- Kualitas pelayanan Perusahaan Air Minum milik warga Manado yang ada di Kawasan Pal 2’atau lebih dikenal dengan sebutan PT Air sepertinya harus ditingkatkan lagi.

Pasalnya, saat ini kinerja PT Air belum maksimal dalam memasok sumber air bersih kepada masyarakat.

Bukan cuma itu saja pendistribusian air bersih kepada masyarakat acap kali terganggu bahkan sampai berhari hari lamanya.

Selain itu , banyak pipa air yang bocor belum mendapat perhatian serius dari pihak management bahkan potensi potensi warga pengguna air bersih belum semua dicover. Padahal, itu merupakan sumber pendapatan asli daerah dan perusahaan yang terabaikan.

“Kita heran pasokan air bersih pada malam hari diatas jam 23.00 sudah mati total,padahal malam itu kami butuh air bersih,” ucap Sherly , Jacky dan Herman tiga warga Kombos Barat.

Menurut mereka, seharusnya pihak management lebih pro aktif untuk melihat persoalan apa yang menyebabkan pasokan air harus mati pada malam hari.

“Ini pertanda dorang pe Presdir harus ada generasi baru yang lebih cerdas sesuai dengan slogan Walikota Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan,” beber mereka.

Baca Juga:  Daftar Cabup dan Cawabup JS-Oke Dipastikan Lawan Kotak Kosong

Personil dewan Kota Manado, Raynaldo Heydemans Se,Msi saat dimintai keterangan membenarkan bahwa posisi pejabat di PT Air perlu ada regenerasi yang lebih bagus agar pelayanan pasokan air minum kepada masyarakat lebih optimal.

“Setahu kami di tubuh PT Air perlu regenerasi sebab masih banyak figur orang dalam yang mudah mudah bahkan lebih cerdas dan hebat,”pungkasnya.

Walikota GS Vicky Lumentut , pada sejumlah wartawan membenarkan bahwa saat ini PT Air ditanggapi oleh WMD dan Pemkot sesuai dengan kerjasama yang telah terbentuk.

“Kedepan kami akan berkoordinasi sekaligus mencari solusi yang tepat terkait banyaknya persoalan yang ada di tubuh PT Air yang selama ini dikeluhkan oleh masyarakat.” Pungkasnya.

 

 

(Onal Gampu)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *