Pekan Depan Muaythai Manado Gelar Kejurda

  • Whatsapp

received_120300000139466029MANADO,MANADONEWS- Setelah sukses mengondol medali perak dan perunggu di PON Bandung 2016,kini
Pengurus Muaythai Indonesia Kota Manado bakal menyelenggarakan Kejuaran Daerah (Kejurda) Muaythai pekan depan.

Pernyataan itu dikatakan langsung Ketua Muaythai Indonesia Kota Manado Arthur Rahasia SE.

“Kejurda Muaythai ini bakal memperebutkan piala Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan akan digelar 24-26 November di Atrium Manado Town Square,’ ucap Arthur yang juga anggota DPRD Kota Manado ini
Menurut Rahasia, tujuan kejuarda ini untuk mempersiapkan atlit-atlit Muaythai Kota Manado dalam mengikuti Liga Nasional VI di Makassar serta PON Remaja di Bandung pada bulan desember nanti.

“Dalam kejurda ini nantinya akan dipertandingkan 59 kelas dengan prioritas kelas kadet dan pemula,” tutur Rahasia.
Iapun mengatakan, untuk lebih meningkatkan kualitas pertandingan pihak panitia penyelenggara bakal mendapatkan wasit nasional untuk memimpin jalanya pertandingan.

“Sekitar 10 wasit nasional akan didatangkan dalam kejurda kali ini,” tukasnya.
Ditambahkanya, persiapan telah memasuki tahap akhir dan sejumlah peserta telah menyatakan kesiapan untuk mengikuti iven perdana di Sulut ini.

Baca Juga:  Tatong Ingatkan Program Penjabaran Bank Sampah

“Sudah banyak peserta yang telah memastikan berpartisipasi dalam Kejurda Muaythai Walikota Manado Cup, tapi kepastian jumlah peserta akan diketahui setelah rapat teknis yang akan digelar,” pungkasnya.

 

(Onal.Gampu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *