Ini Kesaksian Gubernur Olly Dondokambey, SE

  • Whatsapp
Gubernur dan istri bersama keluarga besar Dondokambey-Tamuntuan, membawakan puji-pujian. (Manadonews/Demsi).
(ist)
(ist)

 

MINUT, MANADONEWS – Hari ini Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-55 tahun.

Bacaan Lainnya

Ibadah perayaan yang dilaksanakan di kediaman Keluarga Dondokambey-Tamuntuan, di Kolongan, Minahasa Utara, (18/11) siang ini, dipimpin oleh Ketua BPMJ Sinode GMIM Pdt. H. W. B. Sumakul, serta dihadiri Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw bersama istri, para kepala daerah Kabupaten/Kota dan unsur Forkopimda Sulut, para pejabat serta undangan dan keluarga besar Dondokambey-Tamuntuan.

(ist)
(ist)

 

Dalam kesaksian yang disampaikan oleh Gubernur Olly Dondokambey, menyampaikan bahwa banyak hal yang menjadi pergumulan hidupnya selama ini, baik sebagai suami dan kepala rumah tangga.

“Syukur kepada Tuhan, karena hari ini diberikan berkat usia 55 tahun, yang merupakan kasih karunia Tuhan bagi kami keluarga. Banyak hal yang menjadi kesaksian hidup saya dalam karir dan rumah tangga,” ungkapnya bersaksi di hadapan para undangan.

Baca Juga:  Pemkab Bolmong Akan Gelar Shalat IED di Doloduo
(ist)
(ist)

 

Olly pun, mensyukuri kasih karunia Tuhan yang telah menghadirkan seorang istri yakni Ir. Ritha Dondokambey-Tamuntuan, yang menurutnya tidak pernah membayangkan akan menjadi istrinya saat ini, meskipun dulu hidup saling bertetangga.

“Termasuk dalam bayangan saya kepada istri saya, yang tidak terpikir oleh saya untuk menjadi istri saya saat ini. Dan meyakini bahwa Tuhanlah yang mempertemukan kami,” ujar Olly, dalam kesaksiannya.

(ist)
(ist)

 

Kembali Olly menyampaikan akan begitu besarnya kasih Tuhan dalam kehidupannya, yang saat ini boleh dipercayakan masyarakat untuk menjadi Gubernur Sulut bersama Wagub Steven Kandouw.

“Begitu juga dengan Gubernur, yang saya tidak pernah bercita-cita untuk menjadi Gubernur Sulut, tapi karena petugas partai, maka harus saya lalukan. Saya meyakini semuanya kalau hidup dalam Tuhan Yesus, semua tidak ada yang mustahil,” ucap Olly penuh syukur.

Dalam acara tersebut juga, Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw, turut memberikan sambutan mewakili Pemerintah Provinsi Sulut dan para undangan yang hadir.

(ist)
(ist)

 

“Mewakili Pemerintah dan masyarakat Sulut, kami menyampaikam selamat atas ketambahan usia kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey, kiranya senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan serta hikmat dari Tuhan,” tutur Wagub.

Baca Juga:  Jokowi Ungkap Ada Sekitar 42.000 Aturan Pusat dan Daerah Serta 3.000-an Perda Penghambat Investasi

Sebelum kesaksian dan sambutan dibawakan, Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama istri, telah terlebih dahulu menyalakan dan meniup lilin angka 55 dan memotong kue ulang tahun bersama, yang diserahkan kepada sejumlah undangan dan keluarga yang hadir dalam perayaan tersebut. (Advertorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *