PD Pasar Jalin Kerjasama Dengan PT Jasa Marga Pembangunan TPA

fb_img_1479801144599JAKARTA,MANADONEWS- Konsep untuk mengelolah sekaligus mencerdaskan pembangunan pasar tradisional di daerah sini,daerah maka Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Manado menandatangani kerja sama dengan PT Jasa Marga (Persero) Tbk terkait bantuan pembangunan Tempat Penitipan Anak (TPA) di pasar Bersehati Manado.

Rombongan PD pasarpun diterima langsung oleh GM Community Development Program PT Jasa Marga (Persero) Tbk Prihandayani dikantor pusat PT Jasa Marga Jakarta.

Prihandayani bersama beberapa pegawai menyambut antusias atas kunjungan rombongan dari Manado di kantor Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut.

“Pembangunan tempat penitipan anak bagian dari program coorporite sosial responsibilty (CSR) PT Jasa Marga di Manado.  Dan kami hanya membangun bangunannya diatas lahan PD Pasar Manado dan pengelolaan serta tenaga kerjanya diatur oleh PD Pasar,” ucap wanita yang mengelolah proyek jalan Tol di Indonesia.

Selain itu katanya, di Sulawesi Utara sedikitnya ada beberapa paket proyek yang kami kelolah dengan bandrol Rp 7,8 miliar yang sebagian besar menyentuh kepentingan masyarakat.

“Sebelum ditentukan pembangunan awal maka telebih dahulu kami lalukan survei dan pengamatan  secara langsung dilapangan.” tukasnya

Sementara itu Dirut PD Pasar Fery Keintjem yang memiliki segudang terobosan ini mengatakan, semua proyek dan program dari PT Jasa Marga sangat bagus, apalagi pembangunan tempat penitipan anak ini sangat penting.

“Kami sangat mendukung program ini karena sangatlah membantu pemerintah dan masyarakat dalam beraktivitas dipasar,” ujarnya.

Diapun menambahkan pembangunan tersebut sangatlah membantu sekali baik bagi para penjual yang ingin menitipkan anak-anaknya dan para pembeli juga bisa menitipkan anak saat mereka berbelanja.

“TPA ini sangat bagus dan membantu masyarakat dalam beraktifitas dipasar Bersehati,” pungkasnya

 

(Onal Gampu)

Pos terkait