MANADONEWS- Pelayanan PT Air bagi kepentingan masyarakat sangatlah besar .
Buktinya, Direktur Utama (Dirut) Otniel Kojansow melalui Humas PT Air Manado Joshua Rantung Se menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya gangguan pelayanan pembayaran rekening air di loket PPOB.
“Sebetulnya pembayaran rekening air dapat dilakukan di loket PPOB yang tersebar dimana saja.” Ucap Otniel.
Lebih jauh katanya, namun oleh karena ada perubahan sistem dalam program pembayaran rekening air maka untuk saat sistim beroperasi ada terjadi Disconect dengan Server Central yang perlu untuk segera di perbaiki.
“Kami mohon maaf apabila untuk pelayanan di loket masih ada gangguan dan kami berharap masyarakat pengguna air bersih dapat datang langsung di kantor PT Air Manado Paal 2 untuk melakukan pembayaran.”pungkasnya.
Sementara itu sejumlah warga tampak berdatangan dilokasi pembayaran air bersih di PT Air Manado.
“Transparansi dari PT Air patut diberi apresiasi karena semua bermuara pada kepentingan masyarakat,” pungkas Herry dan Jerry saat melakukan transaksi pembayaran.
(Onal Gampu)