Walikota Peduli Warga Korban Banjir, Tanda Tangani Hibah Daerah

  • Whatsapp

fb_img_1479965566937MANADONEWS- Kepedulian Pemerintah Kota Manado terhadap kepentingan masyarakat sangatlah besar. Buktinya,Walikota Manado G.S Vicky Lumentut ikut menghadiri acara penandatangan Perjanjian Hibah Daerah Rehabilitasi dan Rekonstruksi Pascabencana Tahun 2016 yang dipusatkan di Jakarta yang dilaksanakan oleh BNPB Pusat.

Dalam hajatan tersebut Walikota ikut menanda tanggani perjanjian tersebut yang disaksikan langsung oleh para stake holder BNPB yang berada dilokasi tersebut.

“Perjanjian hibah daerah ini bertujuan untuk menindaklanjuti semua program BNPB yang ada di Sulawesi Utara khususnya di Kota Manado,”ucap Pelaksana Proyek Kegiatan (PPK) Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Fence Salindeho.

Sementara itu sejumlah warga yang berada di Pandu memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota karena telah memberikan bantuan rumah yang representatif dilokasi pasca banjir.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Walikota yang sangat care dengan kebutuhan warga yang kena banjir,” ucap Wahab dan Reynold .

(Onal Gampu)

Baca Juga:  Pertahanan Grendel Italia Redam Generasi Emas Belgia

Pos terkait