Diisukan Masuk Rumah Sakit, Ompa Tertawa

  • Whatsapp
Ke- 12 pendeta berdoa sambil menumpangkan tangan kepada Makagansa - Silangen/Foto: manadonews/Youngky
Ke- 12 pendeta berdoa sambil menumpangkan tangan kepada Makagansa – Silangen/Foto: manadonews/Youngky

TAHUNA, MANADONEWS – Pelaksanaan Pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe kurang dari dua bulan ke depan.

Masyarakat Sangihe bakal menentukan nasib daerah lewat memilih calon pemimpin mereka. Konstelasi politik pun kian memanas. Para kandidat mulai diterpa isu tak sedap dari segelintir orang yang mencoba merusak pesta demokrasi di daerah tersebut.

Bacaan Lainnya

hr-makagansa-di-tabtengSeperti yang dialami Calon Bupati nomor 1 Hironimus Rompas Makagansa (HRM). HRM diisukan masuk Rumah Sakit, Selasa kemarin oleh sebuah akun facebook. Padahal, di hari yang sama, Bupati Sangihe periode 2011-2016 ini menghadiri tiga acara di tempat berbeda. Yakni, melayat duka di Belengan, Kecamatan Manganitu, menghadiri acara perkawinan di Tabukan Utara, selanjutnya memenuhi undangan pra natal di Desa Biru, Kecamatan Tabukan Utara. Para pendukung HRM menyesalkan tindakan oknum tersebut.

Baca Juga:  Tetty Pimpin Rapat Tim Kerja Adipura

Kabar hoax tersebut ternyata turut mengelitik Ketua DPC PDIP Sangihe ini. Denggan santai dirinya menegaskan kabar tersebut hanya isu belaka. “Itu tidak benar. Hanya isu,” kata HRM yang akrab disapa Ompa, sambil tertawa.

Dia menghimbau bagi masyarakat jangan mudah percaya dengan isu-isu miring dikaitkan dengan dirinya.

“Semestinya cari tahu dulu benar atau tidak dan dari mana sumber beritanya,” tukasnya. (YOUNGKY)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *