Walikota Sebut Yayasan Budha Tzui Chi Peduli dan Bantu Masyarakat

  • Whatsapp

fb_img_1480835405154

MANADO, MANADONEWS- Kepedulian Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia dalam membantu Pemerintah Kota (Pemkot) dan warga masyarakat Manado melalui aksi kemanusiaan saat bencana banjir bandang melanda Kota Manado 15 Januari 2014 lalu, tidak bisa dilupakan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA.

“Saya tidak akan lupa saat terjadi bencana banjir bandang di Manado pada 15 Januari 2014 lalu, Yayasan Buddha Tzu Chi banyak membantu kami pemerintah Kota Manado. Dan sudah banyak bantuan yang diberikan tidak hanya bahan makanan tetapi juga bahan-bahan lainnya yang dibutuhkan warga terdampak bencana termasuk tenaga medis dan obat-obatan,” ujar Walikota GSVL, saat menghadiri Bakti Sosial (Baksos) Kesehatan Tzu Chi ke-115, di Sekolah Polisi Negara (SPN) Karombasan, 

Menurut Walikota, tujuan misi Buddha Tzu Chi yaitu cinta kasih benar-benar dirasakan masyarakat Kota Manado, bahkan hingga kini bantuan yayasan kemanusiaan itu masih terus berlanjut didaerah ini.

“Saya melihat Yayasan Buddha Tzu Chi  tidak henti-hentinya memberikan bantuan sampai saat ini. Termasuk kegiatan pada saat ini yakni Bakti Sosial pengobatan gratis katarak dan Pterygium atau boboca untuk kesehatan mata,” tandas GSVL.

Baca Juga:  Terima Bantuan Relawan Muhaimin Peduli, Warga: Kami Sangat Terbantu

Sementara itu, Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Wilmar Marpaung, mengatakan apa yang dilakukan Yayasan Tzu Chi Indonesia telah memberikan dampak yang sangat besar bagi masyarakat. Sehingga, Polda Sulut akan terus mendukung kegiatan-kegiatan yayasan ini.

“Terima kasih kepada Yayasan Buddha Tzu Chi yang telah memberikan sumbangsihnya untuk menolong sesama manusia,” pungkas Marpaung.

 

(Onal Gampu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *