Shane Filan Hipnotis Ribuan Penonton, Olly: Tahun Depan Kita Datangkan Artis Top Dunia Lagi

  • Whatsapp
Shane Filan yang tampil memukau dihadapan ribuan warga Sulut. (Manadonews/VR)
Shane Filan yang tampil memukau dihadapan ribuan warga Sulut. (Manadonews/VR)
Shane Filan yang tampil memukau dihadapan ribuan warga Sulut. (Manadonews/VR)

MANADO, MANADONEWS – Konser North Sulawesi Christmas Festival yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sulut dilapangan Megamas Manado, (4/12), berlangsung sukses dan meriah.

Meski hujan mengguyur Kota Manado, tak menyurutkan niat warga Sulut untuk menyaksikan langsung kemeriahan konser dalam menyambut perayaan Natal di Sulut serta menyaksikan penampilan bintang utama Shane Filan, salah satu mantan personil grup Boyband Westlife.

Bacaan Lainnya

Shane Filan, yang tampil memukau dengan membawakan tembang hits dari Westlife dan juga lantunan kidung Natal, bukan hanya menghibur masyarakat, namun penampilannya yang terlihat enjoy dengan masyarakat Sulut, mendapat apresiasi yang besar dari Gubernur Olly Dondokambey.

“Saya merasa puas dan sangat menikmati penampilan dari Shane Filan, meski sesuai rencana Air Suplly yang akan konser. Tapi antusiasme masyarakat yang sangat besar, membuktikan bahwa Shane Filan tidak kalah dahsyatnya. Kedepan, kami akan terus mendatangkan artis top dunia untuk menghibur masyarakat Sulut,” Ungkap Gubernur, yang menyaksikan langsung konser tersebut, bersama istri.

Baca Juga:  Bank Sulut Tahan Gaji, ASN Menjerit

Gubernur juga memberikan apresiasi yang besar terhadap seluruh masyarakat Sulut, yang tetap menjaga akan keamanan dan kerukunan bersama sehingga konser kali ini boleh berlangsung sukses.

Senada dengan Gubernur, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, juga mengapresiasi keberanian Shane Filan, yang tampil tanpa canggung dengan turun dari atas panggung dan menyalami para penonton dan itu membuktikan bahwa Sulut aman dan nyaman.

“Saya yakin kedatangan Shane, akan menjadi jalan pembuka bagi penyanyi dan grup band internasional untuk tampil di Sulut, oleh karenanya mari terus kita jaga keamanan, kenyamanan dan kerukunan di Sulut,” ajak Wagub.

Konser yang dihadiri oleh ribuan warga tersebut, selain menampilkan Shane Filan, juga menampilkan artis nasional yakni Ruth Sahanaya dan Angel Pieters.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *