Kental Budaya Sulut, Film “Senjakala di Manado” Buat First Lady Sulut Bangga

  • Whatsapp
First Lady Sulut saat menonton film "Senjakala di Manado. (Manadonews/VR)
First Lady Sulut saat menonton film "Senjakala di Manado. (Manadonews/VR)
First Lady Sulut saat menonton film “Senjakala di Manado. (Manadonews/VR)

 

MANADO, MANADONEWS – Kehadiran film “Senjakala di Manado, yang menampilkan berbagai dialek khas Sulawesi Utara, membuat rasa bangga tersendiri bagi Ketua Tim Penggerak PKK Sulut Ir. Ritha Dondokambey-Tamuntuan, yang menonton langsung film tersebut di salah satu Mall yang ada di Kota Manado, Senin (5/12).

Bacaan Lainnya

Dalam film yang juga mengambil lokasi syuting di Sulut, serta menampilkan para artis yang memang berdarah asli Kawanua, Ritha Dondokambey yang juga ditemani oleh Wakil Ketua TP PKK Sulut dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos dan Ketua Dharma Wanita Sulut Ivonne Silangen-Lombok serta Istri Ketua DPRD Sulut Irene Angouw-Pinontoan, mengajak seluruh warga Sulut untuk bisa menonton film tersebut yang banyak mengangkat tema budaya dan pariwisata Sulut.

“Saya bangga dengan hadirnya film ini, selain para pemain menggunakan dialog Manado, namun film ini juga banyak menampilkan unsur budaya dan pariwisata Sulut, sehingga lewat film ini bisa mengangkat pariwisata dan secara langsung juga mendukung program pemerintahan OD-SK,” ungkap Ritha.

Baca Juga:  Jelang Pilkada, KPU Minahasa dan Dinas Dukcapil Bahas Hal Ini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *