Warna Merah Hiasi Ibadah Pra Natal, Prof Linda: Siapa Takut!

  • Whatsapp
Ketua Panitia Prof dr. Linda Rotty (ketiga dari kanan menghadap kamera)
Ketua Panitia Prof dr. Linda Rotty (ketiga dari kanan menghadap kamera)
Ketua Panitia Prof dr. Linda Rotty (pakai kacamata ketiga dari kanan)

MANADO, MANADONEWS – Ada pemandangan menarik saat berlangsungnya ibadah Pra Natal Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), Rabu (14/12) pagi hingga siang tadi di GMIM Bethesda, Manado.

Baik panitia maupun keluarga besar generasi Hippocrates itu mengenakan pakaian dan gaun serba warna merah. Ada juga yang mengenakan pakaian warna lain namun tetap saja ada motif warna merah. Pemilihan warna ini membuat pemandangan di dalam gereja hingga di halaman, berubah menjadi satu warna, merah.

Bacaan Lainnya

Mengapa merah, Ketua panitia Prof. dr. Linda Rotty, SpPD-KHOM, FINASIM membeberkan alasannya. kepada manadonews Prof Linda mengungkapkan pemilihan warna merah untuk ibadah Pra Natal tahun ini, pertama ada kesesuaian dengan tema.

Rangkaian kegiatan ibadah Pra Natal Fakultas Kedokteran/
Rangkaian kegiatan ibadah Pra Natal Fakultas Kedokteran/

“Pakaian warna merah memang sengaja dipilih panitia karena memang sesuai dengan tema Love Without Borders yang menjadi spirit bagi Fakultas Kedokteran dalam merayakan Natal tahun ini,” jelasnya.

Baca Juga:  Dispora Mitra Fokus Persiapan Hadapi Porprov

Klausul lain menurut dokter yang selalu tampil ceria ini, warna mrah adalah lambang kerja keras, tanggung jawab, percaya diri dan menuju sukses.

“Apalagi saat ini Fakultas Kedokteran sedang mempersiapkan Re-Akreditasi untuk Pendidikan dokter umum, juga program program studi spesialis,” tukas dokter ahli penyakit dalam itu.

Oleh karena itu dengan pemilihan warna merah, diharapkan setiap anggota keluarga besar Fakultas Kedokteran selalu menanamkan jiwa dan semangat etos kerja yang tinggi, penuh tanggung jawab dan berdedikasi dalam tugas dan pengabdian.

“Jadi merah siapa takut? pungkasnya.

FIK

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *