Pengurus Anak Cabang Dan Pengurus Ranting PDI Perjuangan Kecamatan Amurang Raya Resmi Dilantik

  • Whatsapp

AMURANG, MANADONEWS – Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kelurahan Lewet Kecamatan Amurang Jumat (16/12) sore tadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Minsel Steven Lumowa melantik 3 Pengurus Anak Cabang dan 252 Pengurus Ranting PDI P se-Kecamatan Amurang Raya.

Acara pelantikan ini sendiri disaksikan langsung Sekertaris DPD PDI Perjuangan Sulut Franky Donny Wongkar, SH.

Bacaan Lainnya

Pelantikan ini sendiri bertujuan untuk membangkitkan semangat kerja Pengurus Partai dalam mewujudkan cita-cita ideologi Partai, sekaligus juga untuk menggelar kesiapan kader dalam mengemban tugasnya melaksanakan intruksi partai dengan semangat kerja gotong royong untuk meraih kemenangan.

Franky Wongkar dalam sambutannya berharap dengan pelantikan PAC dan Pengurus Ranting se Kecamatan Amurang Raya bisa makin menguatkan soliditas internal partai.

“Saya berharap dengan pelantikan ini bisa menguatkan soliditas internal partai. Pengurus yang baru dilantik ini juga harus terus berkoordinasi dengan DPC dan DPD untuk kemajuan Partai yang kita cintai,” ujar Wongkar.

Baca Juga:  Aparat Ditjen PSDKP 'Lumpuhkan' Kapal Pelaku Illegal Fishing

“Dengan kepercayaan yang diberikan kiranya Pengurus yang baru dilantik bisa menjalankan amanat yang diberikan, karena ke depannya tantangan yang akan kita hadapi semakin berat,” tutup FDW.

Sementara itu Ketua DPC PDI P Minsel Steven Lumowa telah menjadwalkan sebelum Natal seluruh PAC dan Pengurus Ranting PDI P se-Minsel akan dilantik.

Acara pelantikan ini dirangkaikan dengan pemberian satu buah unit mobil ambulance untuk dipergunakan di Minsel.

Hadir juga dalam acara pelantikan ini adalah Wakil Ketua DPC Rommi Pondaag, SH, MH, Anggota DPRD Sulut Boy Tumiwa, Anggota DPRD Minsel Jerry Pangkey, Meivi Karuh, Verke Pomantouw, pengurus DPC Minsel serta simpatisan PDI Perjuangan.
(Devi.K/FL)

Pos terkait