Wabup FDW Bersama Dishubkominfo Lakukan Pengecekan Serta Uji Kelayakan Kendaraan Penumpang

  • Whatsapp

Wabup FDW bersama Dishubkominfo serta Sat Lantas Polres Minsel melakukan pengecekan terhadap kendaraan penumpang di Terminal AmurangAMURANG, MANADONEWS – Menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melalui Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika bersama Sat Lantas Polres Minsel serta Wabup Franky Donny Wongkar yang juga adalah ketua Forum Lalu-Lintas Angkutan Jalan Minsel menggelar pengecekan serta uji kelayakan kendaraan penumpang di Terminal Amurang Senin (19/12).

“Pemeriksaan kelayakan kendaraan dalam rangka persiapan Hari Raya Natal dan Tahun Baru dilakukan untuk memastikan kendaraan dalam kondisi yang baik,” ucap Wabup Franky D. Wongkar, SH.

Pengecekan serta uji kelayakan kendaraan yang dilakukan di Terminal Amurang meliputi pemeriksaan mesin, lampu, rem kendaraan, kelayakan ban, surat ijin dan kelengkapan lainnya.

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi positif dari beberapa penumpang. “Pengecekan kendaraan penumpang ini sangat tepat. Ini adalah langkah antisipatif dari pemerintah. Dengan adanya pengecekan dan uji kelayakan kendaraan penumpang ini kami tidak khawatir untuk menggunakan alat transportasi ini,” kata Tonny dan Frans calon penumpang, senada.
(Devi.K)

Baca Juga:  Kinerja PNS dan THL. Wagub Sulut : Sudah Tak Zaman Lagi Istilah Tape....

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *