Sumendap: Tahun Ini merupakan Tahun Sukacita

  • Whatsapp

20161220203054_img_7344

Suasana pemasangan lilin.

Ratahan manadonews.

Bupati minahasa tenggara (mitra) James Sumendap mengungkapkan, 2016 bisa menjadi tahun sukacita yang dilalui oleh seluruh masyarakat maupun pemerintah kabupaten (Pemkab) dalam menapaki akan rodanya pelayanan kepada masyarakat yang di berikan pemerintah.

“Tahun ini kita bisa melewati dengan penuh sukacita, karena banyak harapan dan keinginan kita bisa diperoleh berkat kerja keras dan kerja Cerdas,” kata Bupati saat memberikan sambutan pada safari Natal Pemkab di Ratahan yang dilaksanakan Jemaat GMIM Puharapem.

Menurut Bupati, hal tersebut tak terlepas dari dukungan serta doa-doa dari para tokoh-tokoh agama, sehingga dapat dilalui dengan penuh sukacita.”Saya berterima kasih kepada para pemuka agama di Minahasa Tenggara, karena selain kita dapat melaluinya dengan sukacita, kita juga terhindar dengan hal-hal yang tidak kita inginkan,” katanya.

Bupati pun memuji peran dari para pejabat dan seluruh Aparat Sipil Negara (ASN), di lingkungan Pemkab uang telah menunjukkan dedikasinya untuk kebaikan Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Saya berterimakasih kepada seluruh pejabat yang telah melaksanakan tugas dan tanggungjawab pada setahun. Termasuk bagi para hukum tua yang melaksanakan tugas dengan dalam penyelenggaraan pemerintahan di desa,” ungkapnya.

Baca Juga:  Eman: pemuda mempunyai 3 pilar Kusus.

Bupati mengucapkan rasa terima kasihnya bagi Wakil Bupati Ronald Kandoli dan pihak DPRD yang menjalankan tugas yang telah dimandatkan oleh rakyat.

Secara khusus, Bupati mengaku sangat berterima kepada masyarakat Minahasa Tenggara yang terus memberikan masukkan dan serta kritikan dalam rangka kemajuan daerah.

“Saya juga sangat berterimakasih kepada masyarakat Minahasa Tenggara secara keseluruhan, yang terus mendukung pemerintah untuk dalam rangka membangun dan mensejahterakan rakyat,” tandasnya.(robby lumi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *