Vicky Lumentut Berduka, Kehilangan Ibu Durin Lumentut

  • Whatsapp

MINAHASA,MINAHASANEWS-Dukacita mendalam sangat dirasakan oleh Keluarga Lumentut Runtuwene, saat mengikuti ibadah pemakaman Almarhumah Anie Durin Lumentut (78) d rumah kediaman Keluarga Kaligis Lumentut, Desa Sinuian, Kecamatan Remboken.

Menurut Walikota Manado DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA, kepergiaan almarhumah meninggalkan dukacita yang dalam bagi keluarganya. Apalagi, semasa hidup almarhumah Anie Lumentut telah memberikan arti dan kenangan yang indah bagi keluarga.

“Semasa hidupnya almar humah telah memberikan teladan yang baik. Ini juga menjadi kenangan yang indah bagi kami keluarga,” ujar Waliikota GSVL.

Menurutnya, sebagai manusia berbagai upaya untuk memulihkan kesehatan almarhumah telah dilakukan, namun Tuhan punya maksud lain.

“Kami telah berupaya semaksimal mungkin untuk kesembuhan tante kami yang kami kasihi ini, tetapi Tuhan ternyata punya maksud lain dengan memanggil pulang tante kami menghadap hadiratNya,” tukas Walikota seraya mengaku jika peranan almarhumah sangat besar dalam kesuksesan dirinya sebagai Walikota Manado.

Pasalnya, sejak ayahnya meninggal saat masih kecil, almarhumah dan keluarga Kaligis Lumentut yang ikut mengasuh dan membesarkan Walikota GSVL dan adik-adiknya, sehingga bisa meraih kesuksesan seperti sekarang ini.

Baca Juga:  Tiga Calon Sekot Manado Bakal Tereliminasi, OD-SK Punya Calon Herry Rotinsulu dan MeckyOnibala

“Beliau banyak berjasa bagi kami sewaktu kecil sampai besar hingga menjadi Walikota,”pungkasnya.

Ibadah pemakaman dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Remboken Pdt Ronny Legi STh.

Pelayat yang hadirpun tidak hanya dari Remboken tetapi juga pejabat di jajaran Pemerintah Kota Manado

 

(ONAL GAMPU)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *