Besok, Kabinet ODSK Alami Perombakan Skala Besar

Gubenur usai menyaksikan lomba pacua kuda
Gubenur usai menyaksikan lomba pacua kuda

MANADO, MANADONEWS – Setelah hampir setahun pasca dilantik sebagai menjabat Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), struktur kabinet dalam Pemerintahan Olly Dodokambey – Steven Kandouw (ODSK), dipastikan akan mengalami perombakan skala besar, Selasa (3/10) besok.

Kepastian itu telah disampaikan Gubernur saat menyaksikan lomba Pacuan Kuda di Balitka Paniki Manado, Jumat (30/12/16).

Bacaan Lainnya

“Rolling besar-besar akan dilaksanakan pada tanggal 3 (tiga) Januari 2017 untuk Pejabat Eselon II, III, IV di Lingkup Pemprov Sulut,” tegas Gubernur Olly yang dilantik sebagai Gubernur tanggal 12 Februari 2016 silam.

Dikatakannya, seharusnya sesuai aturan pemerintah tanggal 1 (satu) tapi masih tahun baru.

“Jadi, untuk Pemerintah Provinsi Sulut sendiri akan dilaksanakan pada 3 (tiga) Januari. Karena, OPD baru harus segera terisi sesuai arahan pemerintah pusat,” katanya.

Selain itu kata Olly, tidak ada syarat khusus, yang terpenting pejabat tersebut sudah lolos mengikuti Assesment.

Baca Juga:  Jimmy Palenewen Pimpin Ziarah ke Makam Dirut RSUP Kandou Terdahulu

“Tidak ada syarat khusus namun pejabat sudah mengikuti tes seleksi. Yang pasti tidak ada non job untuk pejabat di lingkup Pemprov Sulut,” tandasnya.

Siapa saja yang bakal menampati pos – pos dalam struktur pemerintahan, rolling pejabat dipastikan akan menghadirkan sosok – sosok birokrat pendukung penuh kabinet Sulut Hebat, kabinet kerja, kerja, kerja!

Fik

Pos terkait