Ada Calo Kios di Shoping Center, PD Pasar Sebut Jangan Makan Uang Haram

  • Whatsapp

MANADO,MANADONEWS-Tahun 2017 merupakan tahun kerja keras untuk melayani masyarakat terutama para pedagang yang ada dikawasan shoping center.

Buktinya, sebanyak 60 lebih kios dan ruangan yang terletak dikawasan shoping center  lantai satu dan dua akan segera ditertibkan . Pasal, sebagian ruangan itu sudah dijadikan mata pencaharian oleh oknum oknum tertentu yang selama ini menyewa ruangan tersebut. Namun sangat disayangkan oknum oknum inipun menyewa lagi kepada orang lain untuk mencari keuntungan pribadi padahal sesuai aturan itu tidak boleh dilakukan karena melanggar aturan yang sudah ditetapkan oleh pihak PD Pasar Manado.

Menurut Direktur PD Pasar Manado Ferry Keintjem SE, saat ini kami sedang melakukan verifikasi data bersama Polda Sulut, Polres Manado dan PD Pasar Kota Manado untuk Pedagang di Shopping Center yang belum membayar sewa termasuk penyewa yang sudah mengambil keuntungan asset PD Pasar dengan menyewakan lagi kepada Pihak III.

“Kami juga menindak lanjuti dengan melakukan sidak di Shopping Center yang di Pimpin langsung oleh Kasat Intel Kompol Hill Daloma dan Kabag Ops Polresta Manado Kompol Adi Saptia.” ucap Keintjem

Selain itu katanya, pada saat sidak ditemukan oleh Pihak Polres terdapat 6 kios yang sudah disewakan kepada Pihak III  sebanyak 16 orang bahkan mereka sudah merubah bentuk bangunan tanpa persetujuan dari pihak PD Pasar Manado. 

“Jangan makan uang haram, sebab saat ini PD Pasar akan menertibkan para penyewa yang menentang aturan serta ketentuan yang diberlakukan.” Pungkas pria yang tak neko neko dalam menjalankan revolusi mental ini.

Baca Juga:  Komisioner Bawaslu RI Pimpin Langsung Apel Siaga Pemilu di Minahasa

 

(ONAL GAMPU)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *